ARYA. KENARI SI GLONTOR NAIK PODIUM

PIALA BUPATI KLATEN #4

Laga Sengit Di Kelas Kenari, Nama-Nama Baru Hiasi Podium Juara

Laga sengit sarat tensi panas yang tersaji di kelas kenari menjadi bukti kalau Klaten masih menjadi salah satu gudang pemain kenari. Munculnya nama-nama baru seperti Freed, Si Glontor, Capten dan Es Jeruk sebagai pemenang menjadi kejutan tersendiri di gelaran kali ini.

Laga kelas kenari di Piala Bupati Klaten menjadi salah satu sesi yang paling ditunggu oleh peserta. Selain dikenal sebagai salah satu gudangnya pemain kenari, lomba kali ini menjadi pembuktian bagi gaco-gaco yang telah lulus uji kualitas di latber/latpres di masing-masing kota.

 

 

BERKAH SAMUDRA. KN FREED JUARA KELAS STANDAR KECIL ROWO JOMBOR

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari Freed milik Irfan keluar sebagai kampiun di kelas Standar Kecil Rowo Jombor. Meski baru main kenari dalam dua pekan terakhir, prestasi ini melambungkan nama Berkah Samudra sebagai salah satu pendatang baru yang patut diperhitungkan.

“Aku baru main burung dua minggu, Di GSB kemarin dapat juara 1, 2, dan 2. Bisa dikatakan pemula yang beruntunglah,” ujarnya. Dengan kemenangan ini, Irfan mengaku semakin termotivasi untuk serius terjun di dunia perburungan.

 

 

Berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Kecil Merapi, kenari Si Glontor akhirnya membuktikan diri sebagai salah satu calon ancaman yang tak boleh dipandang sebelah mata. Setelah menang di latber dan latpres di Jogja, Klaten dan Solo, akhirnya Si Glontor tembus juga di lomba regional.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, gaco milik Arya Kanjos SF ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A. Dengan kemenangan ini, Arya makin mantap untuk menurunkan Si Glontor ke Piala Raja.

 

M 89 CANARY. KENARI CAPTEN JUARA STANDAR BEBAS CANDI SEWU

 

Menurunkan Capten, M 89 Canary berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas Candi Sewu setelah bersaing sengit dengan Es Jeruk dan Mistis. Tampil spartan sejak awal gantang, Capten mampu membius juri dengan irama dan lagu indah yang dilantunkan dengan fasih.

Di kelas Standar Kecil Rowo Jombor, M 89 Canary juga sukses menempatkan Hummer di urutan ketiga. “Capten menang di kelas Standar Bebas, Hummer dapat juara tiga di kelas Standar Kecil. Pokok e tetap wani dan pantang kendor. Gas terus,” ungkapnya.

 

HERDI. ES JERUK JUARA 1 DAN 2 KELAS STANDAR BEBAS

 

Tampil memukau dengan aksi ngedur, ngawet dan goyang, kenari Es Jeruk milik Herdi berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas Standar Bebas. Kemenangan ini sekaligus menyumbang poin bagi Duta Wawan BRI Cup yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC. [AW]

 

 

BERITA PIALA BUPATI KLATEN LAINNYA LIHAT DI SINI

DATA JUARA PIALA BUPATI KLATEN LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala bupati klaten si glontor freed capten es jeruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp