KEINDAHAN PANTAI BANDENGAN

PIALA BUPATI JEPARA 2018

Doorprise Dua Sepeda Motor, Ada Kelas Gratis

Kemasan memikat membuat daya tarik even rutin Piala Bupati Jepara semakin kuat. Kicaumania lintas blok pun sudah menyatakan kesiapannya untuk membanjiri Pantai Bandengan pada Minggu 22 April. Tanpa harus juara, Anda berkesempatan meraih dua sepeda motor Honda Beat.

Dua sepeda motor yang semula Honda Revo, diganti dengan Beat type terlengkap. Ini adalah hadiah doorprise utama. Di luar itu masih banyak lagi doorprise super menarik dari panitia maupun para sponsor. “Karena banyak sekali doorprisenya, kesempatan meraih pasti lebih besar,” ujar Andi Nadja, panitia lomba.

 

 

DUTA PIALA BUPATI JEPARA

 

Untuk memanjakan peserta, selain puluhan doorprise menarik, panitia juga menyediakan 300 snack gratis untuk para peserta. “Kami memahami banyak peserta datang dari luar kota berangkat masih pagi sekali, pasti belum sempat sarapan. Jadi untuk sementara sudah ada snack dulu. Kami rencanakan 300 dulu sambil lihat situasinya nanti.”

Secara umum, semua kelas tiketnya terjangkau, namun hadiahnya sangat menarik. Apalagi, semua kelas juga utuh tanpa potongan alias los gantangan. Artinya, berapa pun pesertanya hadiah tetap akan keluar utuh mulai dari juara 1.

 

ANDI NADJA

 

Khusus bagi penggemar anis merah, selain kelas reguler berbayar, juga ada satu kelas yang disediakan gratis, dengan hadiah mulai 500 ribu. “Kami ingin kembali membuat kelas anis merah bergariah, makanya selain di kelas reguler yang berbayar, juga tersedia satu kelas khusus gratis, dan tetap kami sediakan hadiah mulai 500 ribu.”

Nah, selagi ada kesempatan, segera bro pesan tiketnya ke Bagong di 0812.2937.562.

 

BROSUR PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala bupati jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp