TROPI EKSLUSIF. KEBANGGAAN BAGI YANG MENDAPATKANNYA

PIALA BUPATI JEPARA 2018

300 Paket Makan dan Snack Dibagikan Gratis, Doorprize 2 Unit Honda Beat

Bagi kicaumania yang sudah menentukan pilihan lomba ke Piala Bupati Jepara 2018, dipastikan bakal dimanja oleh sejumlah keunggulan yang disuguhkan oleh Andi Nadja dan rekan-rekan panitia. Yuk, kita kupas satu persatu keunggulan apa yang akan didapat oleh para kontestan.

Semua kelas, hadiah tanpa potong alias utuh. Sebagai even bergengsi yang rutin digelar tiap tahun, memberikan penghargaan tertinggi kepada para jawara dengan tropi eksklusif. Untuk kelas Bupati dan Wakil Bupati, tropi diberikan kepada juara 1 sampai 10.

 

 

DOORPRIZE 2 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

 

Untuk kelas Pariwisata, tropi eksklusif diberikan kepada juara 1, 2 dan 3, sedangkan juara 4 sampai 10 akan mendapatkan medali. Dan untuk kelas Bandengan serta kelas Favorit, juara 1, 2 dan 3 juga mendapat tropi eksklusif. Tak ketinggalan, untuk juara umum BC dan SF, selain uang tunai juga akan mendapat tropi eksklusif.

Tingginya animo kicaumania yang akan hadir di Jepara, membuat panitia memberikan apresiasi lebih. Salah satunya dengan mengganti doorprize 2 unit sepeda motor Honda Revo menjadi 2 unit sepeda motor Honda Beat. “Kita beri yang terbaik untuk kicaumania,” ucap Andi Nadja.

 

300 KUPON MAKAN DAN SNACK GRATIS BUAT PESERTA

 

Tak berhenti di sini, apresiasi selanjutnya yaitu dengan membagikan kupon makan dan snack berjumlah 300 paket kepada kontestan, yang dibagikan gratis dengan hanya menukarkan kupon saat lomba berlangsung.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah pemilihan lokasi lomba yang berada di obyek wisata unggulan Kota Jepara, yaitu Pantai Bandengan. Jadi, kicaumania bisa mengajak keluarga sekalian berlomba dan dijamin akan betah berlama-lama di pantai yang eksotik ini.

 

ANDI NADJA. BERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA

 

Dua hari menjelang lomba, pesanan tiket sudah tembus angka 1.100-an. Bagi kicaumania yang tidak mau ketinggalan dengan semaraknya Piala Bupati Jepara 2018, segera menghubungi bagian tiket box dengan saudara Bagong di nomor 081.2293.7562.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

KATA KUNCI: piala bupati jepara andi nadja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp