YUDHI MENYAN DAN MB SUROPATI, DUA KALI JUARA 1

PIALA BUPATI BANTUL 2, #1

Dua Kali Diprediksi Juara Oleh Sofyan Juandi, Pilihan Juri RI pada MB Suropati Tak Meleset

Para juri masih merekap ajuan. Di pinggir lapangan, tampak Panglima Radjawali Indonesia, Sofyan Juandi sedang mewawancarai Yudhi Menyan sambil merekam dengan vidio dari HP. Baik Sofyan maupun Yudhi tampak bersemangat. Sejumlah kicaumania ikut mengerubungi.

Burungnews pun spontan mendekat dan menanyakan apa yang terjadi. “Juara lagi?” tanya burungnews kepada Yudhi Menyan, yang hari itu ditugasi mengawal Murai Batu Suropati.

“Belum kok, itu masih ajuan…,” jawab Yudhi.

 

 

“Itu juara versi saya,” timpal Sofyan Juandi yang memotong jawaban Yudi. Dari pantauannya, Sofyan menjagokan burung yang berada di gantangan 22 itu bakal jadi juara 1.

“Tadi yang sesi sebelumnya, pas tiket 500, saya pantau dari jauh juga sudah memprediksi burung itu bakal juara. Nyatanya juara kan. Kali ini saya pantau dari jarak lebih dekat, tambah yakin juga mau menang lagi. Itu versi saya pribadi, saya sama sekali tidak melakukan komuntikasi dan koordinasi dengan para juri, itu sepenuhnya keputusan mereka. Kita lihat sebentar lagi apa juri-juri RI sama dengan prediksi saya,” imbuhnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut sofyan, secara kinerja yang tampak begitu ngotot dan enak tampilnya, materi lagu yang digelontorkan, hingga durasi yang seakan konslet nyaris tanpa jeda, menjadi alasan kenapa ia menjagokan burung yang dikawal oleh Yudhi Menyan, kicau mania asal Sragen.

“Kalau pada kelas sebelumnya dan yang sekarang ini, itulah yang menurut penglihatan dan pendengaran saya paling menonjol dan layak. Tentu saya berharap pilihan para juri juga mendekati sama. Kalau meleset jauh ya berarti perlu ikut diklat lagi, ha ha ha,” ujarnya sambil tertawa.

Saat-saat menegangkan pun tiba. Juri satu persatu dipanggil untuk menancapkan koncer sesuai pilihannya, dengan catatan burung tersebut masuk nominasi. Gantangan 22, kebetulan diajukan oleh 6 juri, tanda-tanda awal prediksi Sofyan tampaknya benar adanya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Juri pertama maju, ternyata baik koncer A dan B jatuh ke burung lain. Duhh, akankan kali ini prediksi pak Sofyan meleset?

Juri ke-2 dan seterusnya, ternyata semua menancapkan A di bawah Suropati atau gantangan 22. Jadilah mendapatkan 5 koncer A, poin yang mutlak untuk mendapatkan gelara juara 1.

“Nah kan…. Lulus berarti para juri RI, pemahaman tentang burung juara secaa umum sudah bisa dikatakan mendekat sama. Tidak jadi diikutkan diklatkan lagi berarti ya,” ujar Sofyan sambil tertawa lagi.

 

KRU CAHYO BENGKULU, SUROPATI JUARA 1

 

Secara umum, sejak awal sampai akhir jalannya lomba memang mulus dan lancar. Tidak terlihat ada komplain. Saat evaluasi pasca lomba, Sofyan pun menyampaikan terimakasih atas kinerja dan kekompakan team RI baik pengurus maupun team juri.

Kembali ke Suropati, pekan lalu juga meraih juara 1 di Annivesary Juri JBI @ Garasi Arena, tiket 500K. Ari Krupuk, menyebutkan akan kembali menurunkannya di Piala Bupati Bantul. “Mohon doanya, semoga besok di Bupati Bantul mau tampil maksimal lagi.”

Ari Krupuk memang tidak hadir langsung ke gantangan Gabusan. “Di rumah pas ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggal, jadi saya yang diminta datang ke lapangan,” ujar Yudhi.

 

 

Sejumlah event di Jogja dan sekitarnya kembali menunggu kehadiran kicau mania. Rabu 19 Juli, bersamaan dengan hari libur 1 Suro, ada gelaran Mahakarya Hengky di Taman Kuliner Yogyakarta. Hasil atau keuntungan dari lomba ini, sepenuhnya akan disumbangkan untuk anak Yatim Piatu.

Minggu 23 Juli, para kicaumania akan bergeser ke Bupati Cup Klaten, di gantangan Akaratu, Taman Hutan Kota Gergunung. Panitia menyiapkan tak kurang 500 item doorprise. Minggu 30 Juli, event khusus kenari di Garasi Arena, dilanjutkan Bursa Joglo Semar pada 6 Agustus, kembali di Garasi Arena. [maltimbus]

 

 

VIDEO MB SUROPATI DI PIALA BUPATI BANTUL 2:

 

DATA JUARA PIALA BUPATI BANTUL 2:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR MAHAKARYA HENGKY:

 

JADWAL LOMBA MAHAKARYA HENGKY:

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

(catatan: ANIS MERAH 80K, BURSA 75 JUTA)

 

JADWAL LOMBA BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

JADWAL JOGLO SEMAR BURSA KICAU:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala bupati bantul 2 sofyan juandi juri ri mb suropati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp