AGUS RADJA DAN BAIM WONG, SIAP DUKUNG TUGU MUDA CUP (dok. FB CP)

PIALA BETAWI RANGKOK #2

AM Qatar Rebut Juara 1 Kelas Utama, Mr. Alvin Dapat Gaco Baru Lagi?

Piala Betawi Rangkok mengantarkan anis merah Qatar merebut juara 1 kelas utama Kerak Telor. Pemilik tercatat atas nama Mr. Alvin, yang ikut memperkuat Duta Tugu Muda Cup Semarang. Nama Qatar masih terasa masih asing, apakah ini jago baru?

Dihubungi burungnews.com, Mr. Alvin membenarkan bila Qatar memang masih baru, beli dari salah satu burung yang juara 1 di Balekambang Kumandang (13/11). Penelusuran burungnews mengarah pada burung bernama Chatalea yang juara di kelas Pariwisata, pemilik Mr. Timbol dari Salatiga.

 

AM QATAR, KONCER MUTLAK DI KELAS UTAMA KERAK TELOR (dok. RENDRA MEDIA BAKUL)

 

Mr. Alvin membenarkan bila memang burung itulah yang dibeli, kemudian diberi nama Qatar. Qatar mampu mengatasi perlawanan seru dari Vlo, gaco milik Ekaliza dari Semarang yang dikawal Mr. Baim.

BACA: REBUT JUARA 1 DI BALEKAMBANG KUMANDANG, AM CHATALEA LANGSUNG DILIPAT ALVIN CP

Alvin mengaku merogoh kantong cukup dalam demi mendapatkan Qatar, namun menolak untuk menyebutkan angka pastinya. “Ya cukup fantastis, tapi angka pastinya biar saya dan Mr. Timbol Salatiga saja yang tahu.”

 

 

Satu jago anis merah lainnya, Turbo, sudah cukup lama berada di tangan Mr. Alvin, merebut juara 1 kelas Pasukan Utara dan peringkat 3 kelas Pletok. Kini koleksi anis merah pun semakin lengkap, bisa saling mengisi bila ada yang mabung, atau juga menyesuaikan “pakem” EO yang akan diikuti lombanya.

Alvin menyiapkan beberapa jago ani merahnya, termasuk Holiday, untuk bertarung di gelaran akbar Presiden Cup VI pada 18 Desember. “Setelah itu, kita juga akan turun dengan kekuatan penuh ke Tugu Muda Cup Semarang pada 15 Januari tahun 2023 yang akan datang.”

Prestasi yang diraih Qatar dan Turbo di event Piala Betawi Rangkok cukup membanggakan bagi Mr. Alvin. “Kita syukuri, ini event yang cukup prestis, meski sayangnya hanya dimainkan 3 sesi dari jadwal semula 7 sesi. Lawan juga berat-berat, ada yang datang dari blok tengah.”

 

TROPI DARI PIALA BETAWI RANGKOK MENDARAT DI MARKAS HOLIDAY TEAM (dok. FB CP)

 

Piala Betawi Rangkok adalah event gelarna PBI DKI yang sekarang dipimpin H. Andi Owen. Sudah cukup lama PBI DKI tidak menggelar even di ibu kota, sehinga ini bisa disebut memulai lagi melakukan perkenalan dan sosialisasi event PBI.

Ketua Umum PBI H. Bagya Rakhmadi juga berkenan hadir serta ikut membuka lomba, yang ditandi dengan pelepasliaran burung ke alam liar. H. Andi Owen atas nama seluruh panitia dan team juri menyampaikan terimakasih atas dukungannya. “Mohon maaf bilaman masih ada kekurangan di sana-sini.” [maltimbus]

BACA JUGA: AM PALEM MILIK ALVIN CP DOUBLE WINNER DI BANDUNG LAUTAN API CUP, SIAPA LAGI PALEM?

DATA JUARA PIALA BETAWI RANGKOK, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 KLATEN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP SEMARANG:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: piala betawi rangkok am qatar mr alvin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp