DT TUGU MUDA CUP JUARA UMUM BC

DATA JUARA PIALA BETAWI RANGKOK

Duta Tugu Muda dan Dwi Jalu SF Juara Umum

Duta Tugu Muda Cup yang akan menggelar event pada 15 Januari 2022 mengumpulkan poin terbanyak dan dinobatkan jadi Juara Umum Team / BC. Banyak kicaumania memberikan dukungan untuk gelaran PBI Semarang ini.

Sementara itu, Dwi Jalu SF dari Kediri juga tak terkejar para pengumpulan poin Juara SF. Koleksi poin-poin dari jagoannya tak terkejar oleh yang lain.

 

DWI JALU KEDIRI, JUARA UMUM SF

 

Event yang digelar oleh PBI DKI dengan Ketua H. Andi Owen ini dihadiri langsung oleh Danarhanud dan Ketua Umum PBI Pusat, H. Bagya Rakhmadi. Event dibuka dengan pelepasliaran burung ke alam bebas.

MC Mimik dari Klaten berhasil menjadikan gelaran 2 lapang ini tetap berlangsung lancar dan kondusif, meskipun jadwal lomba kerap berubah menyesuaikan situasi. Lomba yang menurut Jadwal memainkan 32 kelas/sesi ini, sudah kelar pada sekitar jam 17.00.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perubahan jadwal disebabkan oleh adanya belasan kelas yang urung naik karena tidak memenuhi kuota, yang ditetapkan 10 burung. Pada data juara, hanya tertera 34 kelas saja, dari 64 kelas yang terdaftar sebelum lomba dimulai.

Panitia juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh, seperti H. Dodot yang ikut membidangi lahirnya PBI, termasuk ikut merumuskan pakem lomba yang kemudian banyak diadopsi hampir semua EO saat ini.

 

H. BAGIYA, DANYON ARHANUD & H. ANDI OWEN

 

Selain H. Bagya Rakhmadi selaku Ketua Umum PBI, tampak juga sejumlah tokoh seperti Herry IP, Utis, Triyanto BABF, Pitax Bogor All Star, Iskandar PMM, Wahyu Barometer, dan masih banyak lagi.

H. Andi Owen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannnya. “PBI DKI cukup lama tidak menggelar event, ini kami memulai lagi. Mohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. Sampai ketemu di gelaran PBI berikutnya, Salam Lestari!”

 

 

Seperti sudah disebut di bagian awal, salah satu gelaran akbar PBI yang diyakini bakal meledak adalah Tugu Muda Cup feat Vlo Team Semarang, pada Minggu 15 Januari 2023 yang akan datang. Pemesanan tiket dilaporkan terus mengalir deras. Beberapa kelas bahkan sudah menipis persediaan tiketnya.

Ada pun MC Mimik, juga punya gelaran menarik pada Minggu 18 Desember di Magelang, bertajuk Nona Kicau Cup. “Mimik ingin memberikan semangat pada sahabat akar rumput, kita menggelar lomba reguler yang benar-benar bisa dijangkau dan ingin menyatukan semua kalangan. Insya Allah, semua sudah siap, jadi ikut lomba di tempat Mimik besuk bisa tenang, tak perlu kawatir.” [deny irawan, maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA PIALA BETAWI RANGKOK:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG SPESIAL 24G:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 KLATEN:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT FLO TEAM:

 

 

BAMBANG AB GALEH, SUDAH PESAN TIKET TUGU MUDA CUP ALL CLASS

 

H. DODOT TERIMA PENGHARGAAN

 

ISKANDAR & WAHYU BAROMETER

 

MIMI YENI PANDU JALANNYA LOMBA

 

ONDEL-ONDEL

 

PELEPASAN BURUNG

 

TRIYANTO, UTIS, BABAH PITAK & HERY IP TAMPAK HADIR

 

TROPI PIALA BETAWI RANGKOK

KATA KUNCI: piala betawi rangkok duta tugu muda dwi jalu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp