ANIS MERAH GEMILANG

BALEKAMBANG KUMANDANG 6, #6

AM Gemilang Kibarkan Bendera Redzone Solo Raya, AM Chatalea Langsung Dilipat Alvin CP + VIDEO

Anis merah Gemilang milik Mr. Bedjo berhasil mengibarkan bendera Redzone Solo Raya di Balekambang Kumandang 6 setelah mencuri kemenangan di kelas Anis Merah PBI Solo. Tampil mencolok di kelas Anis Merah Pariwisata, Chatalea langsung dilipat Alvin CP. Kok bisa?

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, laga kelas Anis Merah di Balekambang Kumandang 6 hadirkan pertarungan seru dan menarik. Kehadiran gaco-gaco langganan juara seperti Ronggeng, Mike Tyson, Marley, Narantaka, Jaguar, dan lain-lainnya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi penggemar anis merah Solo Raya yang tergabung dalam Red Zone Solo Raya.

 

 

MR. BEDJO REDZONE. AM GEMILANG JUARA KELAS ANIS MERAH PBI SOLO

 

Setelah di dua kelas awal hanya menjadi pengembira karena tak ada satupun gaco Redzone yang masuk, penampilan istimewa ditunjukkan oleh anis merah Gemilang di kelas Anis Merah PBI Solo. Dengan gaya teler lebar mentok kiri kanan, anis merah yang menempati Gantangan 28 ini berhasil mencuri perhatian juri maupun peserta dengan kinerja maksimalnya. Di akhir penilaian, Gemilang diganjar bendera koncer A.

Keberhasilan Gemilang ini merupakan bukti kalau anis merah-anis merah dari Solo Raya sebenarnya bisa bersaing di gelaran bergengsi sekaliber Balekambang Kumandang 6. Hebatnya lagi, Gemilang merupakan burung muda yang tak diunggulkan sebelumnya. Dalam beberapa pekan terakhir, kemunculan Gemilang memang sempat menghebohkan para aniser namun tak diduga bisa secepat ini menang di Balekambang Kumandang 6.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kejutan juga tersaji di kelas Anis Merah Pariwisata yang akhirnya dimenangi oleh Chatalea, amunisi milik Timbol Salatiga. Di saat anis merah-anis merah unggulan seperti Marley dan Narantaka kurang maksimal (mletik), Chatalea justru terlihat hyper dan ngotot sehingga menjadi pusat perhatian peserta. Benar saja, Chatalea akhirnya keluar sebagai pemenang.

Setelah menurunkan Chatalea, Iryas Kuncoro dan Momo Jocovic diam-diam langsung menempel Timbol dan melaporkannya pada Alvin CP. Mengetahui ada gaco pendatang baru di Balekambang Kumandang 6 yang disebut istimewa, Alvin sempat meminta kru burungnews untuk mengirimkan cuplikan videonya.

 

IRYAS DAN MOMO. TAKEOVER AM CHATALEA DARI TIMBOL SALATIGA

 

Setelah lomba usai, Iryas mengungkapkan apabila Chatalea sudah ditakeover oleh Alvin CP dengan harga yang dirahasiakan. “Anis merah le mau menang tiket 220 langsung ditakeover Alvin CP dengan kirmaster Iryas dan Momo Jocovic ngunu ya, Bang. Nominal dirahasiakan gitu ae,” chat Iryas ke kru burungnews.

Menurut Iryas, salah satu pertimbangan merekomendasikan Chatalea ke Alvin CP adalah penampilannya yang hyper, volume dan lagu juga bagus. Menurut rencana, Chatalea akan dikirim ke Bandung besok hari Jumat. “Rencana burung langsung dikirim ke Bandung besok Jumat. Semoga bawa hoki di Bos Alvin CP,” ungkapnya.

Kemunculan dua gaco pendatang baru ini merupakan bukti kalau kelas anis merah terus bertumbuh dan mempunyai basis penggemar tersendiri. Apabila ada burung bagus dan berkualitas, radar-radar para bos di berbagai kota pasti langsung memantau dan merekomendasikan untuk membelinya. [asept]

 

DATA JUARA BALEKAMBANG KUMANDANG 6, KLIK DI SINI

VIDEO AKSI ANIS MERAH GEMILANG DI BALEKAMBANG KUMANDANG 6

 

BROSUR PIALA BUPATI BLITAR:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

 

 

 

KATA KUNCI: balekambang kumandang 6 gemilang chatalea

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp