Mr. ALVIN CP MEMIMPIN LANGSUNG TEAM HOLIDAY DI BLA CUP VI

BANDUNG LAUTAN API CUP, #3

Selain Holiday, Alvin Lesatkan Palem Meraih Double Winner, Siapa Dia?

Anis merah Holiday merebut juara 1, itu mah sudah biasa. Para anis merah mania sudah sangat paham dan familiar dengan jagoan milik Mr. Alvin CP dari Tasikmalaya ini, hingga dijadikan nama team. Lalu, siapa lagi Palem yang di gelaran Bandung Lautan Api Cup VI (BLA) malah menjadi bintang?

Sebelumnya, Holiday juga menjadi salah satu bintang saat tampil dan merebut juara di “Piala Dunia”-nya lomba burung berkicau, Piala Raja Yogyakarta (18/9). Toh, Alvin tak hanya mengandalkan Holiday saja ketika mengikuti sejumlah event yang cukup penting dan prestis.

 

AGUS RADJA DAN TEAM HOLIDAY. PALEM DAN HOLIDAY JUARA 1

 

“Ada beberapa jago, kalau kebetulan siap semua, bisa kita bawa semua. Di lapang bisa saja satu sesi menurunkani beberapa jago sekaligus, bisa juga bergantian. Kadang untuk bergantian atau bergiliran di beberapa event, bahkam bisa pula dibagi dalam satu hari turun di lebih dari satu event. Lihat situasi saja,” jelas Mr. Alvin di akhir event BLA.

Di BLA, sejumlah jago yang sedang kondisi memang dibawa. Mulai Holiday, Turbo, dan Palem. Dua nama pertama, tentu semua sudah mengenalnya. Holiday tercatat meraih sekali juara 1. Turbo masuk peringkat 2 dan 5. Lalu, siapa Palem yang memborong juara 1, 1, dan peringkat 4?

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kepada burungnews, Alvin menjelaskan bila Palem memang baru pertama kali diturunkan. “Dulu begitu beli langsung mabung, ini beres mabung tarung perdana kita bawa ke sini,” ujarnya mengawali penjelasan.

Oh, jawaban ini tentu belum cukup menjawab rasa penasaran siapa Palem. “Dulu kita beli dari H. Taufik Jombang. Nama aslinya Kitiran Sewu. Terus kita ganti jadi Palem.”

Nah, Kitiran Sewu. Sekarang para anis merah mania tentu sudah paham dan tak perlu lagi terheran-heran, ada (nama) jago baru yang seakan-akan bikin kejutan, tiba-tiba muncul, dengan meraih double winner di “kandang macan”-nya anis merah.

 

 

Mr. Alvin mengaku puas dan bangga. Begitu selesai mabung, Palem langsung mau tampil. “Ini mah lancar-lancar saja, ibarat tak ada kendala berarti. Beli, mabung, terus tampil dan juara di event yang begitu prestis. Puji syukur, semoga membuat semangat anis merah mania bertambah, dan kelas ini bisa semakin meriah serta terangkat prestisnya.”

Harapan lain, jago-jago seperti Holiday, Turbo, Palem, dan koleksi lainnya bisa terus stabil. “Jago yang tampil stabil, milik siapa pun itu, akan membuat publik kicau mania jadi semakin semangat hadir ke event-event yang membuka kelas anis merah.” [maltimbus, terimakasih saiful bnr]

 

PK2S FEAT ANIMAL MUNTILAN:

 

BROSUR B90 CUP BANDUNGAN:

 

 

BROSUR DANDIM CUP SRAGEN:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: alvin cp holiday team anis merah holiday anis merah turbo anis merah kitiran sewu h. taufik jombang bandung lautan api cup vi h. mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp