MR ANGGA, GACO CENDET RAIH HASIL BAGUS

PIALA BAJANG RATU MOJOKERTO, #1

Cendet Pandawa Stabil, Juara 2 dan 3 Melawan Gaco-gaco Berkualitas

Cendet Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF terus menunjukkan tren positifnya. Hampir tiap Minggu, burung ini selalu meraih juara. Di event Piala Bajang Ratu, Pandawa meraih juara 2 dan 3 di tengah banyak cendet kualitas yang hadir.

Piala Bajang Ratu yang digelar pada Minggu, 20 November 2022, di Rest Area PPST Trowulan, Mojokerto mendapatkan antusiasme kicaumania yang luar biasa. Pesertanya banyak sekali, bahkan ada peserta branjangan dan sogon yang datang dari luar Jawa Timur.

 

 

PANDAWA SAAT JUARA 2

 

Mr Ir Patung, Penanggungjawab gelaran mengatakan bahwa suksesnya Piala Bajang Ratu bisa jadi karena persiapan yang cukup lama. Mulai dari membuat stop pres dan brosur hingga menyebarkan lewat media sosial yang terus menerus.

Tak hanya itu, Mr Ir Patung juga mengaku rela mendekati kicaumania secara pribadi  agar mau datang ke eventnya. Beberapa orang bahkan diberi akomodasi yang penting mau datang. Melihat gelaran ramai dan sukses, Mr Ir Patung mengaku senang sekali.  

 

 

“Terimakasih untuk semua kicaumania yang telah meramaikan gelaran ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung,” ucap lelaki yang dikenal suka bercanda ini.

Kelas cendet yang rencananya naik hingga tiga sesi, akhirnya hanya naik dua sesi karena faktor cuaca yang tidak mendukung. Meski hanya naik dua sesi, namun di kedua kelas ini pesertanya ramai sekali. Tak sekedar ramai, peserta yang datang juga terdiri dari gaco-gaco berkualitas dan sering menyabet juara di lomba-lomba besar. Salah satunya adalah Dendam milik Fadil Alaydrus dari Surabaya.

 

PANDAWA TERUS STABIL

 

Main cukup nagen di sesi 110K, Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF yang meraih juara 2. Naik di sesi berikutnya usai istirahat, yaitu sesi 75K, Pandawa masih tampil bagus. Sayang di sesi ini cuaca kurang mendukung dengan gerimis dan angin yang bertiup cukup kencang sehingga sangkar sempat terlihat bergoyang-goyang. Pandawa di sesi ini akhirnya berhasil koncer 3.

“Alhamdulillah Pandawa masih bisa naik podium juara 2 dan 3, meski belum semaksimal seperti biasanya,” ucap Mr Angga yang berkesempatan mengawal langsung gaconya.

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Pada Minggu sebelumnya, 13 November 2022, Pandawa tampil bagus di Grand Launching SKKM Mojokerto dengan raihan juara 1, 2, dan 2. Pada Anniversary 1 Tahun Bumdes Mancilan Feat Mojoagung BC, Jombang juga berhasil juara 1 di salah satu sesinya.

Pemilik Pandawa dan jokinya mengaku bahwa apa yang diraih hari ini mudah-mudahan bisa memberi motivasi pada perlombaan berikutnya sehingga cendet Pandawa bisa makin baik lagi. [wawa, ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BAJANG RATU MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: piala bajang ratu mojokerto cendet pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp