CENDET DENDAM SAPU BERSIH PIALA BAJANG RATU

PIALA BAJANG RATU MOJOKERTO, #3

Dendam Milik Fadil Alaydrus Bikin Ulah lagi, Sapu Bersih Kelas Cendet

Cendet Dendam yang pernah mengegerkan 2nd Liar Party di gantangan Medaeng, Sidoarjo, kembali berulah di Piala Bajang Ratu. Dendam milik Fadil Alaydrus ini menyapu bersih kelas cendet dengan raihan double winner.

Kelas cendet di gelaran Piala Bajang Ratu, Minggu, 20 November 2022, yang diadakan di gantangan New Balarama BC, Trowulan, Kabupaten Mojokerto sangat sengit persaingannya. Naik sebanyak dua sesi, kelas cendet pesertanya nyaris full G24. Jika saja tidak ada kendala hujan dan waktu yang menjelang malam, cendet bisa saja naik hingga  tiga sesi.

 

 

 

Di kelas cendet tersebut, gaco yang terlihat mendominasi tampilannya adalah Dendam milik Fadil Alaydrus dari Perak SF Surabaya. Gaco yang hari-hari dibawa penangganan Cak BJ Mojokerto ini tak mengendorkan aksinya di dua sesi yang diikutinya.

“Dendam hari-hari berada di saya di Mojokerto. Baru kalau juragannya minta dibawa kemana-mana ya saya berangkat saja,” ucap Cak BJ yang menjual cendet yang dulu bernama Jahanam dan diganti nama menjadi Dendam oleh Fadil ini.

 

CENDET DENDAM YANG DIBAWA CAK BJ MOJOKERTO SEDANG VIRAL

Dibeli dari Cak BJ dengan harga yang tidak seberapa mahal dan perawatan masih tetap di tangannya, setelah dibawa lomba ke event-event yang jauh oleh Fadil, Dendam harganya menjadi meningkat drastis.

“Dendam pernah ada yang menawar hingga 25 juta, namun saya belum berkenan. Masih sayang dan ingin buat main terus,” ucap Fadil pada suatu kesempatan pada Burungnews.com.   

 

WAHYU WIDODO PEMAIN CENDET SENIOR, IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

Setelah meraih hasil yang bagus di 2nd Liar Party itu, nama Dendam terus melejit namanya. Ada yang meremehkan, namun ada pula yang memuji tampilan Dendam selama main empat sesi di 2nd Liar Party tanpa kondor dengan raihan juara 1, 1, 2 dan 3.

Sukses di 2nd Liar Party, Dendam yang didapat dari muda hutan ini kembali bikin ulah di Piala Bajang Ratu yaitu dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Cak BJ perawat dan joki Dendam mengaku bahwa burung ini makin stabil dan nagen. Dalam waktu yang tidak lama lagi, sekitar dua minggu, Dendam yang memakai 3 tangkringan bakal dilepas dengan hanya memakai 2 tangkringan.

“Doanya mudah-mudahan setelah hanya memakai dua tangkringan, Dendam masih terus meraih juara,” ucap Cak BJ. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BAJANG RATU MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala bajang ratu mojokerto dendam fadil alaydrus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp