JAWARA BRANJANGAN 110K

DATA JUARA PIALA BAJANG RATU, MINGGU, 20 NOVEMBER 2022

Gelaran Piala bajang ratu yang berada di Gantangan New Balarama BC, Rest Area PPST Trowulan - Mojokerto, berlangsung sukses hingga akhir acara. Dihadiri pemain dari luar kota yakni Surabaya, Sidoarjo, Magetan, Madiun, Pare, dan Malang. Hadir juga beberapa komunitas, seperti KCMI, MMM dan Branjangan Indonesia meramaikan gelaran piala bajang ratu yang dikawal juri-juri Independent .

Di sesi kelas pembuka Branjangan 110K, Raja Odeng andalan Mr Toto dari Brenjes Edan tampil sebagai kampiun. Di tiket utama murai batu 520K Rudal milik Kiky dari Ebony Sidoarjo BC tampil dominan.

 

 

JAWARA MURAI BATU 520K

 

Gaco lain yang tampil bagus adalah cucak hijau Predator milik Dr Aang dari Predator Team yang berhasil juara, dan runner up disabet Ashi milik Kevin Pzr dari Pzr Team. Juara umum BC diraih oleh Ebony Sidoarjo dan diikuti Juara umum SF Angri Bird dari Mojokerto.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, simak foto dan daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU KOMUNITAS MMM

 

JAWARA CUCAK HIJAU 110K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA CENDET 110K

 

JAWARA KENARI 55K

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH EBONI SIDOARJO BC

 

JUARA UMUM SF DIRAIH ANGRI BIRD SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: piala bajang ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp