PIALA ANDHANG PANGRENAN

PIALA ANDHANG PANGRENAN

Simak Tatib, Sistem Penilaian, dan Jadwal

Piala Andhang Pangrenan tinggal sehari, Minggu 26 Februari. Menggunakan 3 lapang, dengan sistem penjurian, tata tertib, dan jadwal sendiri-sendiri. Simak juga data calon peserta lapang A.

Untuk informasi tiket tiap lapang juga sendiri-sendiri. Untuk Lapangan A YMM silakan hubungi Yono Timun di 0812.2957.7700, Lapangan B Banyumas Bersatu hubungi Arie Godeg 0819.1445.2800, dan Lapangan C Kopdar Fosilbramas hubungi Amran 0895. 3255.55571.

 

PANITIA PIALA ANDHANG PANGRENAN DITERIMA JAJARAN KOREM 071 WIJAYA KUSUMA

 

Pada Kamis 23 Februari yang lalu, panitia Piala Andhang Pangrenan juga telah "sowan" ke Korem 071 Wijaya Kusuma. Rombongan diterima oleh Kasrem, Kasi OP beserta jajaran. "Untuk koordinasi saja, kan besuk Jumat mulai pasang dan seting lapangan. Kemudian untuk kebutuhan penyediaan konsumsi baik panitia dan peserta, kan juga perlu koordinasi dengan ibu-ibu Persit," jelas Eri Poni, Ketua Pelaksana.

Secara umum, semua berjalan sesuai rencana. "Khusus Lapangan B, ada tambahan 2 kelas lovebird untuk memenuhi dan mengakomodir permintaan sahabat lovebird mania lokal Banyumas sini. satu kelas dewasa dan satu kelas Paud. Itu sebabnya ada penyesuaian jadwal lomba di lapangan B." imbuhnya.

 

PANITIA AKAN MENGENAKAN BAJU TRADISIONAL BANYUMAS

 

 

SISTEM PENILAIAN DAN TATA TERTIB LAPANG A:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SISTEM PENILAIAN DAN TATA TERTIB LAPANG B:

 

 

PERATURAN/TATIB LAPANG C:

 

PERATURAN KELAS BREEDER LAPANG C:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA PEMESAN TIKET LAPAN A:

 

 

 

 

 

JADWAL TERBARU LAPANG A DAN B:

 

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp