NASROH MANUK DONGKAL SF. ANDALKAN CH DOLLAR


PIALA ANDHANG PANGRENAN: Dongkal SF Tak Keder Hadapi Jago Lintas Daerah

Hingar bingar lomba burung berkicau Piala Andhang Pangrenan persembahan EO se-Banyumas dalam rangka HUT Kabupaten Banyumas yang ke-449 makin hangat diperbincangkan. Kicaumania lokal hingga lintas blok siap menggeruduk.

Dongkal SF yang dimotori Nasroh Manuk salah satunya, menyatakan akan ambil bagian pada gelaran Piala Andhang Pangrenan. “Kita tahu dan sadar sepenuhnya kalau musuh yang dihadapi berat-berat. Banyak jago luar blok diberitakan bakal hadir. Tentu yang dari jauh-jauh itu tidak mungkin bawa jago sembarangan kan.”

Namun, hal itu tidak membuat Nasroh lantas minder kemudian mundur. “Tidak sama sekali. Yang penting datang dan meramaikan. Semakin banyak musuh dan bagus-bagus seharusnya malah kita semakin semangat. Kalau menang sangat membanggakan tentunya. Kalau pun kalah, itu artinya kita diberi tontonan dan tuntunan yang istimewa. Kita jadi tahu dan terbuka matanya seperti apa  sih jago yang benar-benar bagus dan mungkin jauh di atas yang kita miliki. Hitung-hitung menimba pengalaman baru lah.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satu yang akan dijadikan andalan adalah burung cucak hijau, Dollar namanyua. Belum lama, Dollar kelar dari masa mabungnya dan tampil menghentak pada Piala Ebod Jaya 2 di Purwokerto, 5 Januari 2020. Musuhnya juga tidak main-main, nyatanya Dollar mampu masuk papan atas.

Dollar selama ini memang sudah kerap meraih prestasi mentereng pada event-event akbar tanah air. Wajar bila keberadaannya pun mulai diperhitungkan lawan-lawannya.

“Insaallah Dollar bakal kami persiapkan sebaik mungkin untuk Piala Andhang Pangrenan. Mudah-mudahan nanti bisa tampil maksimal lagi,” cetus Nasroh Manuk dengan nada optimis.

Piala Andhang Pangrenan bakal digelar Minggu 2 Februari 2020 di halaman Kampus UMP. Lomba akan menggunakan dua lapangan, semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan. Tropinya disiapkan mewah untuk semua kelas.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kampus UMP dipilih karena memang paling nyaman dan kondusif untuk lomba dibanding lokasi-lokasi lain yang ada di kota Purwokerto dan sekitarnya. “Parkirnya luas, fasilitas pendukung seperti toilet, isoma, juga sangat representatif. Jadi peserta benar-benar akan merasa sangat nyaman berada di sini,” ujar Rudy Caplang, salah satu punggawa event ini.

Untuk mendukung kenyamanan peserta, sekeliling gantangan juga akan dipasang pedok memutar full. Bilama mana hujan, peserta masih tetap bisa melihat dari pinggir lapangan / luar pagar dengan nyaman.

Hingga sekarang, pemesanan tiket terus meningkat. Banyak yang datang dari jauh seperti  Jabodetabek dan Jawa Barat, Yogyakarta, hingga Jawa Timur, bahkan juga luar pulau.

Yang belum pesan tiket, segera saja sekaligus diamankan. Silakan hubungi Sulis pada nomor WA 0813-2755-7333. Info lomba bisa hubungi Rudy Cap Lang selaku ketua panitia, Adho SBA, Supratikno, Gandi PSN, Babah Johan, Poni LBF, Rio SKM, Cipto BnR, Andi ABC, Areng Ronggolawe, Gerry RI, Surep GSP, Dodi BM, Sutar, Imam PBC, dan lain-lainnya. [anton, maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA ANDHANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp