BENNY PESONA, DITUNGGU DI PURWOKERTO 26 FEB

PIALA ANDHANG PANGRENAN

Disengkuyung 28 EO / Gantangan, Ini Kesepakatannya

Piala Andang Pangrenan tinggal menghitung mundur, sekira 10 hari lagi, tepatnya Minggu 26 Februari. 28 EO/Gantangan se-Banyumas di belakang event ini. Pesanan sudah mengalir semakin kenceng.

Hal ini disampaikan oleh salah satu penggagasnya sekaligus menjadi Penasehat event ini, Beny Pesona, di sela-sela lomba 20th Jogja Istimewa. “Event yang sangat sakral. 28 EO atau gantangan di kota Purwokerto dan Kabupaten Banyumas, juga di beberapa kota sekitarnya seperti Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, libur pada hari itu. Semua fokus dan solid mendukung gelaran ini.”

 

 

Piala Andhang Pangrengan memang evennya kicaumania se Purwokoerta dan Kabupaten Banyumas, bahkan juga meluas ke kota-kota lain di sekitarnya. Berbeda dengan sebelumnya, baru pertama kali tahun 2023 ini digelar dalam 3 lapangan.

Ada Lapangan khusus Branjangan, Lapangan khusus Murai Batu dengan penjurian YMM, dan lapangan reguler Banyumas Bersatu yang berisi campuran burung berkicau dengan penjurian independen gabungan.

“Branjangan sudah lama sold out, itu hanya butuh 12 jam sejak brosur dipublish, langnsung ludes. Gantangan reguler Banyumas Bersatu, insya Allah juga bakal dicukupi dan dipenuhi kicaumania Banyumas dan sekitarnya, ditambah sebagian Jawa Barat bagian timur dan Pantura. Gantanyan YMM, juga tinggal yang tiket tinggi yang masih menyisahkan stok.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Secara kemasan, Piala Andhang Pangrenan cukup mewah dan menantang. Ada door prise mobil dan motornya. Hadiah sudah pasti tidak akan main-main. Untuk persentase, panitia hanya ambil bersih 25 %, sisanya 75% juga bersih untuk hadiah semua, berapa pun peserta atau juara diambil.

Lomba yang melibatkan dan didukung oleh 28 EO, jelas memerlukan koordinasi yang solid dan kuat. Secara umum, ada kesepakatan besar yang mendasari semua siap berkumpul dan bersatu. “Semua sepakat bahwa even ini harus bisa menyajikan lomba yang berkualitas, bermatabat, benar-benar tujuannya untuk memajukan dunia hobi burung secara umum, khususnya di Purwokerto, Banyumas, dan sekitarnya.”

 

 

Terkait dengan itu, semua pun sepakan akan menjaga dan mengawasi, memastikan jalannya lomba baik di lapangan Branjangan, reguler Banyumas Bersatu, hinggga YMM, akan berjalan normal, apa adanya, sesuai fakta lapangan.

“Itu kesepakatan besar, semua harus saling menjaga, saling mengawasi, memastikan segala sesuatunya berjalan pada relnya. Itu yang membuat kita semua juga semangat, termasuk team juri pun semangat dan bakal berani membuat keputusan secara mandiri berdasarkan hati nurani, karena di belakangnya didukung 28 EO/gantangan. Jadi, kepada semua saja, jangan pernah berpikir ingin mengkondisikan kejuaraan dan semacamnya. Ingat, yang menjaga dan mengawasi bukan hanya satu dua orang, tapi 28 EO/gantangan.” [maltimbus]

 

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp