KOMANDAN KOREM 071 WIJAYAKUSUMA MENERIMA KUNJUNGAN PANITIA PIALA ANDHANG PANGRENAN 3

PIALA ANDHANG PANGRENAN 3 PURWOKERTO

Bertempat di Korem 071/Wijayakusuma Banyumas, Menyuguhkan 3 Lapangan

Setelah tertunda dua tahun akibat wabah pandemi covid-19 di tahun 2021 dan 2022, akhirnya tahun 2023 Piala Andhang Pangrenan 3 digelar kembali. Lokasi lomba, ditetapkan di Korem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas. Even gawenya EO Banyumas Bersatu ini, akan dihelat Minggu 26 Februari 2023 dengan menyuguhkan 3 Lapangan.

Kabar gembira datang dari panitia Piala Andhang Pangrenan 3, Kamis 8 Desember 2022 surat persetujuan ijin peminjaman tempat resmi diterbitkan oleh Komandan Korem 071/Wijayakusuma. Lokasi sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan nasional, rindang, parkir luas, dan dijamin nyaman bagi kontestan.

 

DENAH KOREM 071 WIJAYAKUSUMA BANYUMAS

 

Bagi kontestan yang membutuhkan tenda, panitia menyiapkan tenda tentara yang exclusive. Untuk konsumsi, ibu-ibu dari persatuan istri tentara (Persit) siap melayani kebutuhan makan, minum, dan lainnya. Juga tersedia, tempat ibadah bagi yang beragama islam dan MCK.

“Setelah saya, pak Rudi Cap Lang, mas Hoa Sungkono, dan mas Eri Poni berkunjung dan bertemu dengan Danrem 071/Wijayakusuma bapak Kolonel Inf. Yudha Airlangga, SE., akhirnya lokasi lomba resmi bertempat di Korem 071/Wijayakusuma. Untuk tahun 2023, Piala Andhang Pangrenan 3 dibuka 3 lapangan,” ucap Beni Pesona.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

3 lapangan yang akan disuguhkan di Piala Andhang Pangrenan 3, meliputi 1 lapangan memakai Yotama Murai Mania (YMM) yang akan membuka jenis burung murai batu dan murai batu muda. YMM hadir full team, dengan team juri terbaiknya yang terkenal dengan kinerjanya yang fair play.

1 lapangan, diisi khusus branjangan yang akan dipegang oleh Fosilbramas dengan didukung penuh FBI (Forum Branjangan Indonesia). Di Piala Andhang Pangrenan 3, Fosilbramas mendapat kesempatan baik menyuguhkan Kopdarnas Fosilbramas di kota Purwokerto.

 

KOPDARNAS FOSILBRAMAS, KELAS JAVA BREEDER DOORPRIZE MOBIL, & KELAS H ROZIB JAYA DIUNDI DOORPRIZE MOTOR

 

Sekitar 20 kelas branjangan, sudah disiapkan oleh Fosilbramas. Dukungan tak hanya datang dari branjes se-Nusantara, dukungan-pun datang dari breeder ternama yang membuka kelas khusus Java Breeder. Di kelas Java Breeder, para breeder ternama ini menyediakan doorprize utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Tak hanya menyediakan doorpize mobil, bagi peserta yang ikut di kelas Java H. Rozib Jaya juga disediakan doorprize 1 unit Yamaha Mio. “Alhamdulillah, dukungan terus mengalir. Bagi yang mau berkesempatan mendapat doorprize mobil, ayo segera mengoleksi branjangan dari breeder ternama yang dipastikan berkualitas,” tutur Reynata.

 

 

Dan 1 lapangan sisanya, diisi oleh komunitas. Jenis burung yang belum ada di YMM dan Kopdarnas Fosilbramas, akan tertampung di lapangan komunitas. Untuk pola penjurian di lapangan komunitas, akan menggunakan 3 korlap dan 4 juri seperti di even Kucir Cup 2 Feat Pesona yang sukses digelar Minggu 27 November 2022.

Tiga lapangan tersebut, untuk pemesanan tiket akan terpisah dilakukan sendiri-sendiri. Rudi Cap Lang selaku ketua panitia dan Eri Poni ketua pelaksana, keduanya mengaku persiapan sudah matang. “Kemasan masih dalam proses, mohon dukungan dan partisipasinya. Sukseskan bersama evennya EO Banyumas Bersatu,” kata Rudi Cap Lang yang diamini Eri Poni. (bimun).

 

 

Susunan Panitia Piala Andhang Pangrenan 3

Penasehat :

Danrem 071/Wijayakusuma

 

Hoa Sungkono

Pelindung :

Beni Pesona

 

Supratignyo Soedjadi

Ketua Panitia :

Rudi Cap Lang

Ketua Pelaksana :

Eri Poni

Wakil Ketua Pelaksana :

Arie Godheg

Sekertaris :

Dhika

Bendahara :

Hery Shilem

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SURAT IJIN PEMINJAMAN TEMPAT

 

PANITIA INTI PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, KONSOLIDASI DI MARKAS PESONA TEAM

 

FOSILBRAMAS SIAP SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, MINGGU 26 FEBRUARI 2023

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: piala andhang pangrenan 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp