PESUT SF SAMARINDA. AWE WE ULANG SUKSES DI PIALA PASUNDAN 2

PESUT SF DI PIALA PASUNDAN

Masih Digdaya, Awe We Ulangi Sukses Tahun Lalu

Keberhasilan Awe We mencetak kemenangan hatrik di Piala Pasundan 2 menjadi bukti kalau amunisi andalan Indra Andong ini masih digdaya. Tak hanya ulangi kesuksesan tahun lalu, love bird lutino ini menunjukkan kestabilan prestasi di setiap even kolosal yang diikuti.

Meski saat ini bermunculan love bird-love bird konslet baru dengan kualitas mumpuni, Awe We masih mampu membuktikan kualitasnya sebagai love bird pilih tanding dengan tiga kali meraih nilai tertinggi. Ini menjadi bukti kalau kerajinan dan kegacoran Awe We masih belum terlawan apabila dalam kondisi puncak (top perform).

 

 

KRU PESUT SF. AWE WE BORONG JUARA

 

“Awe We tiga kali juara satu, sekali runner up dan sekali juara tiga. Mainnya benar-benar istimewa tadi, rapet banget jedanya,” terang Bima, sang mekanik. Selain mengulangi prestasi tahun lalu, kemenangan ini menambah deretan panjang prestasi yang diraih amunisi andalan Pesut SF ini.

Meski tak hadir langsung di Piala Pasundan, salah satu kunci kestabilan Awe We dalam mengukir prestasi tak lepas dari kejelian Indra Andong dalam mengatur jadwal dan memastikan gacoannya dalam kondisi siap tempur. “Kalau lagi nggak kondisi, Awe We dan Slebor istirahat. Jadi bisa maksimal pas turun di even-even besar atau kolosal. Biasanya fokus ke even kolosal dan bergengsi aja kalau ke Jawa,” lanjutnya.  

 

PESUT SF. LB AWEWE NYARIS KUATRIK

 

Dua kali berturut-turut menjadi yang terbaik di gelaran Piala Pasundan 2 menjadi bukti apabila Awe We merupakan love bird yang paling stabil dan konsisten dalam mengukir prestasi di even kolosal. “Di Piala Raja dan Pasundan sudah dua kali berturut-turut menang, target selanjutnya bisa jadi Presiden Cup, tapi tergantung bos Indra,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA PASUNDAN 2 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: pesut sf piala pasundan 2 awewe slebor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp