WALIKOTA JOGJA & TROPI MEWAH GUNUNGAN

PESTA RAKYAT PIALA WALIKOTA JOGJA III

Hadiahnya Utuh, Juara 1-10 Dapat Tropi Mewah

 

 

Pesta Rakyat Piala Walikota Jogja akan digelar Minggu 29 Oktober 2017. Seperti tradisi PBI, kemasan hadiah hadiah mewah dan dipastikan utuh tanpa potongan. Soal tropi, tak perlu diragukan, dijamin mantap dan eksklusif.

Nama even sengaja ditambah embel-embel “Pesta Rakyat” di depannya. Bukan sekadar slogan atau pemanis, tapi memang diranjang agar bisa menjadi pestanya rakyat khususnya kicaumania. Semua kalangan boleh ikut serta dan di sini semua juga bisa berbagi kegembiraan.

Tropi dirancang secara khusus oleh Sigit Del, maestro tropi yang menggarap tropi-tropi Piala Raja dan even-even prestis lainnya. Bentuknya merupakan replika gunungan yang menjadi simbol pembuka dan penutup lakon tertentu di jagad pewayangan.

 

COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI TLEDEKAN, PLECI, CIBLEK, DLL

 

Team panitianya pun para profesional yang sudah biasa menggarap even-even kolosal mulai Piala Pakualam, Valentine, hingga Piala Raja. Dengan demikian, secara manajemen lomba dipastikan akan lancar jawa sejak persiapan pemesanan tiket hingga sesi akhir pembagian hadiah.

Demikian pula dengan team pengadil di lapangan, semua adalah team juri pilihan dari Jawa – Bali. Secara pakem mantap, secara integritas pun sudah teruji. Burung yang menang jelas berdasarkan kriteria yang sudah dipatok dan teruji lama di lomba-lomba PBI.

Pengin tahu soal kemasan? Anda bisa membuka selengkapnya dengan KLIK baner di bawah ini:

 

Namun, garis besarnya untuk kelas utama tiket dibandrol 250 ribu hadiah mulai 3 juta + tropi mewah 1-10, tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + tropi mewah 1-10, tiket 100 ribu hadiah 1 juta + tropi mewah 1-5, tiket 80 ribu hadiah 800 ribu + tropi mewah 1-3, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu + tropi mewah 1-3.

Ohya, masih ada juara umum BC yang menyediakan hadiah 1 juta dan SF diganjar 500 ribu, yang poinnya berdasarkan juara 1 terbanyak dan seterusnya. Anda juga tak perlu bingung, sangkar bebas mau pakai model dan merk dan apa saja, yang penting jangan pernah kasih stiker atau tanda-tanda lainnya. Percayakan semua pada kinerja burung dan team juri PBI yang akan menentukan juaranya, bukan pada sangkar dan lainnya.

 

KATA KUNCI: pesta rakyat piala walikota yogyakarta iii yosi sigit del timoho hadiah utuh tropi mewah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp