FAIZIN DM SF. JUARA UMUM SF


PERANG BINTANG BUPATI NGAWI CUP 4

LB Utun Kuatrik, Duta Walikota Jogja dan Faizin DM SF Tegal Raih Juara Umum

Love bird Utun keluar sebagai bintang lapangan di Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4 dengan mencetak empat kali juara pertama alias kuatrik. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba, Duta Walikota Jogja dan Faizin DM SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum.

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh love bird Utun milik Agung Mahadewa Sumenep dengan meraih empat kali juara pertama alias kuatrik di Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4. Tampil menonjol di 4 sesi awal, Utun benar-benar tak terbendung dengan durasi panjang dan jeda rapat yang ditunjukan.

 

AGUNG MAHADEWA. LB UTUN CETAK KUATRIK

 

Empat medali emas dari kelas Wabup A, Wabup B, Dispora A, dan Dispora B menjadi bukti kalau kinerja Utun benar-benar tak terbendung oleh musuh. Menilik pada enam kali juara satu di Piala Raja 2019 dan empat kali juara satu di Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4 kali ini, bisa dikatakan Utun merupakan love bird terbaik tanah air saat ini.

Meski sempat diistirahatkan setelah Piala Raja, Utun masih menunjukkan performa terbaiknya di lomba kali ini. “Yang utama memang dari burungnya, memang kualitas. Baik durasi kerja, durasi panjangnya juga. Kalau top perform itu di Cirebon sama Lamongan, 2 menit 40 sekian. Lha tadi di session kedua, dua menit up. Hampir menyamai yang di Lamongan, dua bulan lalu,” ungkapnya.

 

H. THOLE PANDAAN. SAPU BERSIH KELAS PAUD

 

Aksi borong juara juga dilakukan oleh love bird Casper milik H. Thole LPS 41 SF yang berhasil sapu bersih semua gelar juara di kelas Balibu. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk ukuran balibu, love bird pastel putih ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi di tiga sesi yang diikuti.

Di kelas Cucak Hijau Wabup, H. Thole juga berhasil meraih posisi runner up melalui Casper. Sementara di kelas kenari, Tuan Muda andalan Wildan berhasil menang nyeri di kelas Bebas Wabup dan Kalitan Ngawi Ramah. Kemenangan ini sekaligus menyumbang poin bagi Duta Walikota Jogja yang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC.

 

PAPA MUDA. KENARI SILIWANGI SUMBANG POIN UNTUK DUTA WALIKOTA

 

Kelapa Muda, amunisi milik Toreto berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas Dispora dan runner up kelas Kalitan Ngawi Ramah. “Kelapa Muda ini sebenarnya bernama Siliwangi, pemiliknya Papa Muda. Kita bantu Duta Walikota Jogja juga tadi,”

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh kenari Air Club yang berhasil meraih posisi runner up di kelas Bebas Wabup. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari warna panda ini berhasil mencuri perhatian juri.

 

SINYO AIR CLUB. KIBARKAN DUTA PIALA PENDEKAR 2, SIAP MELAWAT KE BERBAGAI EVEN

 

Kibarkan bendera Duta Piala Pendekar 2, Sinyo Air Club memang mulai melawat ke berbagai even lintas kota dan lintas EO. Meski masih lama, Ia merasa terpanggil untuk terus bersilaturahmi ke berbagai even baik di Jatim maupun Jateng. Setelah Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4, Ia berencana melawat ke Piala Walikota Jogja, Piala Budhe Kofifah, ARW Cup hingga Balekambang Kumandang.

Menurunkan cucak hijau Pro Hyper, Mabes SF Sragen berhasil menduduki podium puncak di sesi Wabup dan runner up sesi Bupati. Bongkar materi sambil ngentrok jambul, Pro Hyper diganjar koncer A di kelas Wabup setelah bersaing ketat dengan Casper dan Joyo.

 

MABES SF. CUCAK HIJAU PRO HYPER JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas Bupati, Pro Hyper nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang dari awal sampai akhir penilaian. Sayangnya, dewi fortuna kali ini tidak berpihak pada Pro Hyper dan harus berada di posisi runner up.

 

 

Dikenal sebagai spesialis murai batu, Mr. Asha BF Solo justru berhasil mencuri kemenangan di sesi Cucak Hijau Dispora melalui Panglima. Kurang maksimal di sesi-sesi awal, Panglima justru tampil menggila dan diganjar koncer A. “Ketika murai-murai kita zonk semua, alhamdulillah masih bisa bawa pulang piala dari kelas cucak hijau. Lomba kali ini benar-benar gilak, selamat buat Mas Andri Bolang atas gelarannya,”

 

ASHA BF SOLO. CH PANGLIMA CURI KEMENANGAN

 

Penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh kacer Raja Hyper mengantarakan amunisi milik Yudi ST 912 ini meraih kemenangan nyeri di kelas Wabup dan Dispora. Di kelas murai batu, podium juara dibagi rata oleh G-P, Anak Gayo, dan Bintang Timur.

Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Duta Walikota Jogja dan Faizin DM SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum. Meski sempat terjadi perdebatan dalam perebutan juara umum BC, Duta Kapolres Magetan akhirnya bisa legowo menerima keputusan panitia.

 

DUTA WALIKOTA JOGJA. JUARA UMUM BC

 

Di akhir lomba, Andri Bolang mengucapkan terima kasih atas animo luar biasa yang ditunjukkan peserta di gelaran Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4 kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua di Perang Bintang Bupati Ngawi Cup 4, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Sampai jumpa lagi tahun depan, insyaallah dua lapangan,” pungkasnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ANDRI BOLANG. BERSAMA PUGUH DAN NANANK

 

H. SIGIT WMP. SILATURAHMI KE PERANG BINTANG BUPATI CUP NGAWI

 

PANITIA PERANG BINTANG BUPATI NGAWI CUP 4

 

DATA JUARA PERANG BINTANG BUPATI NGAWI CUP 4 LIHAT DI SINI

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER dalam event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon pada kami lewat hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: perang bintang bupati ngawi cup 4 utun faizin dm duta walikota jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp