PEMBENTUKAN PANITIA PAKDE KARWO CUP VII.

PEMBENTUKAN PANITIA PAKDE KARWO CUP VII

Ada 2 Kelas Tambahan dan Runner-up Juara Umum

 

 

Pengurus PBI Pengda Jatim dan Cabang Surabaya mulai mempersiapkan diri menjelang Lomba Burung Berkicau Pakde Karwo Cup VII dengan membentuk panitia tetap hari Selasa, 22 Agustus di Suzana Resto, Jalan Dinoyo Surabaya.

Ketua PBI Pengda Jatim sekaligus ketua Cabang Surabaya, Heri Sugihono, SH, MH. melantik ketua panitia baru Pakde Karwo Cup VII. “Hari ini kami membentuk susunan kepanitiaan dan Handono resmi ditunjuk sebagai ketua yang dibantu oleh Yohanes sebagai Sekretaris dan Jimmy Permata menjadi Bendahara,” bukanya.

 

 

Menurut Heri Sugihono, semua proses pelaksanaan serta penunjukkan kepanitiaan lainnya diserahkan penuh kepada Ketua Baru, Handono. “Untuk susunan kepanitiaan serta jadwal lomba dan kelas yang dilombakan semua kami serahkan kepada ketua baru, kami berharap even tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya.

Selepas ditunjuk menjadi ketua panitia, Handono melanjutkan menyusun jadwal lomba dan kelas yang akan diadakan pada Pakde Karwo Cup VII yang dihadiri oleh pengurus PBI Cabang Surabaya dan perwakilan komunitas. “Kelas yang dilombakan ada 48 kelas jenis burung lebih banyak 2 kelas dari tahun sebelumnya yang terbagi dalam 6 kategori kelas,” terang Handono.

 

HERI SUGIHONO (Kanan), MELANTIK HANDONO (tengah) SEBAGAI KETUA PANITIA PAKDE KARWO CUP VII.

 

Format lomba dengan 2 lapangan serta penunjukkan 18 juri serta 6-8 korlap, masih dipertahankan. “Perbedaan dari tahun lalu adalah kelas yang dilombakan naik yang dulunya 46 kelas jadi 48 serta penambahan pemenang juara umum tahun ini ada runner-upnya baik juara BC atau SF,” tambahnya.

Kontes berskala Nasional ini akan berlangsung 22 Oktober 2017 di Lapangan Parkir Ubaya, Surabaya. Dan enam kategori lomba yang disiapkan adalah Kelas Pakde Karwo, Kelas Hari Jadi Provinsi, Kelas PBI Surabaya, Kelas Provinsi Hijau, Kelas Grahada, dan Kelas Jembatan Merah.

“Demi kelancaran dan kesuksesan jalannya lomba, kita akan menggandeng teman-teman komunitas di Surabaya untuk kami libatkan dalam jajaran kepanitiaan. Untuk susunan lengkap kepanitiaan akan segera kami bentuk dalam pertemuan selanjutnya,” terang Handono.

 

 

Selain segera menyusun kepanitiaan, Handono juga berencana mencetak brosur yang kemungkinan hari Jumat mendatang. “Karena antusiasnya kicau mania terhadap even Pakde Karwo Cup VII, brosur siap kami cetak dan pendaftaran bisa segera dibuka,” ujarnya.

Handono menghimbau kepada teman-teman kicau mania yang sudah mendaftarkan diri, mohon segera menyelesaikan biaya administrasinya. “Kepada yang sudah mendaftar, kami beri waktu 1 minggu untuk segera melunasi biaya pendaftaran. Karena bila terlalu lama, panitia berhak membongkar nomer yang sudah dipesan tersebut untuk diberikan kepada waiting list berikutnya,” tutup Handono kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PANITIA PAKDE KARWO CUP VII. LIBATKAN KOMUNITAS DI SURABAYA.

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup vii pbi cabang surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp