TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

PEMALANG VAGANZA, #2

LB Santoso dan Saldo Tampil Digdaya, Pepeng 168 SF Tegal dan Santri Ndalan BC Juara Umum

Love bird Santoso milik H.Pepeng dan Saldo milik H.Ajis Kiwil tampil mentereng di Pemalang Vaganza, Minggu (9/1). Unggul dalam meraih poin Pepeng 168 SF Tegal dan Santri Ndalan BC dinobatkan sebagai juara umum.

Pekan lalu, love bird Santoso membuat geger event Gebyar Awal Tahun, Tegal Minggu (2/1) dengan torehan juara 1 dan 2 alias nyaris double winner. Burung milik H.Pepeng dari team Pepeng 168 SF Tegal ini kembali berulah pada event Pemalang Vaganza dengan menyabet juara 1 sekaligus menyutik poin penuh bagi teamnya dalam meraih juara umum SF.

 

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Kendati tidak hadir, H Pepeng sang motor Pepeng 168 SF Tegal berhasil berkibar setelah menyabet gelar juara umum kategori SF. Keberhasilannya tak lepas dari tangan dingin seorang Ade, Dodi, Baedi dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal jagoan-jagoannya.

Poin kemenangannya diantaranya lewat love bird Santoso, Panglima, Klowor, Superman yang berhasil meraih podium pertama pada masing-masing kelasnya. Suntikan poin juga diperoleh lewat Cemplon yang meraih juara 3 dan burung-burung berkualitas lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Keberhasilan kali ini, menjadi bukti Pepeng 168 SF Tegal yang dikenal luas sebagai team paling santai namun syarat akan prestasi. Selain itu juga dikenal luas memiliki sederet burung love bird berkualitas jawara. Diantaranya ada Bu Guru, Cemplon, Santoso, Ranumkumbolo dan lain-lainnya.

Eksistensinya didunia burung khususnya burung kekekan patut kita acungi jempol atas dedikasinya. “Alhamdulillah Pepeng 168 SF Tegal masih kokoh berdiri hingga sekarang, bagi kami dunia burung adalah jembatan tali silaturahmi bagi sesama penghobi. Pokoknya duduk sama rata, berdiri sama tinggi tidak ada pembeda, juara bagi kami bonus. Kemenangan kali ini tentu kami persembahkan buat H Pepeng, kebetulan beliau berhalangan hadir,” ucap Ade selaku Manager team Pepeng 168 SF Tegal yang dikenal luas humoris ini.

 

ALEL SANTRI NDALAN BC TEGAL. RAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

 

Pada perebutan juara umum kategori BC, Santri Ndalan BC yang dinahkodai Alel Tegal dan rekan-rekan sukses menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori BC. Alel yang dikenal luas jargonnya “Jangan Lupa Bahagia Beb” ini sukses mengibarkan team Santri Ndalan BC dikancah Nasional.

Semangat juang seorang Alel, patut kita acungi jempol. Datang hanya bermodal kualitas burung, Santri Ndalan BC berhasil melejit seiring torehan prestasi jagoan-jagoan yang dimilikinya.

Poin kemenangan Santri Ndalan BC Tegal diantaranya diperoleh lewat love bird Saldo, Samyong, Pawit Jr, Soimah dan  konin D’Junky yang meraih juara satu pada masing-masing kelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Suntikan poin juga diperoleh lewat Receh Man yang meraih juara dua, Raja Man yang meraih juara tiga, Soon Moncero yang meraih juara 2. Unggul poin hingga akhir, Santri Ndalan BC dinobatkan sebagai juara umum BC.

“Puji syukur, Santri Ndalan BC berhasil menjadi juara BCnya. Tetap jangan lupa bahagia Beb apapun kondisinya. Terima kasih sebesar-besanya buat keluarga besar H.Samsul dari Embun SF atas dukungannya. Tak lupa juga terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan yang telah berjuang dari pagi hingga sore hari. Mari kita getarkan kembali pada event-event akbar selanjutnya,” ungkap Alel semangat.

 

OM RONI KAJENE (TOPI). DUTA ROONEY KING CUP FEAT KAJENE ENTERPRIZE, MINGGU 16 JANUARI 2022

 

Hadirnya Om Rony dari Duta Rooney King Cup #1 Feat Kajene Enterprize juga semakin menambah kemeriahan pada gelaran kali ini. “Yang utama silaturahmi dan berkumpul dengan rekan-rekan disini,” ucap Om Rony sekaligus menggalang dukungan pada event Rooney King Cup #1 Feat Kajene Enterprize, Minggu (16/1) besuk.

Lomba yang berakhir pukul 17.30 WIB tidak sampai larut malam ini secara keseluruhan berlangsung lancar dan kondusif. Om Untung selaku ketua panitia mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Alhamdulillah gelaran berlangsung dengan lancar hingga akhir. Terima kasih kicaumania atas partisipasinya dan mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada event spektakuler selanjutnya dari kami,” tutupnya.[Anton Kendor]

 

OM UNTUNG (KANAN) KETUA PANITIA. TERIMA KASIH & MOHON MAAF KICAUMANIA

 

FARUQ ABIL FIFA SF COMAL. LB PANGLIMA STABIL

 

MC WAHYU PURBALINGGA (KANAN). SUKSES GETARKAN LOMBA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: pemalang vaganza pepeng 168 sf santri ndalan bc tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp