PEMALANG AWARD 2

Perang Bintang LB Konslet, CH Rextor dan Kacer Bandit Bersinar

Perang bintang love bird konslet tersaji pada gelaran Pemalang Award jilid 2 pada hari Minggu, 30 Agustus 2020. Sejumlah nama beken bersaing ketat dalam satu arena. adapun cucak hijau Rextor dan kacer Bandit tampil impresif.

Event yang dimotori Untung CD dan rekan-rekan juri Independen ini berlangsung di Berlokasi di gantangan Dongkal BC (Ex.Lapangan Sepak Bola Randudongkal-Pemalang). Dimulai tepat pukul 11.30 WIB, even dengan menyediakan 33 kelas ini dihadiri kicaumania dari berbagai daerah dengan gaco-gaco terbaiknya. Tak pelak persaingan tiap kelasnya pun menjadi ketat dan seru.

 

 

VICTORIA SF PEMALANG. LB NABILA SUAKA MELAMBUNG

 

Misalnya pada kelas love bird dihadiri burung-burung konslet terbaik, diantaranya ada Darsono dari Fortuna BF Banjarnegara yang menurunkan Widodo dan Dewa R Purwokerto yang menurunkan Tiktok dan lainnya.

Keduanya yang dikenal luas sebagai pengorbit burung-burung konslet tanah air, berhasil membuktikan kapasitasnnya lewat gaco yang dibawanya. Misalnya Widodo yang turun pada kelas los poin Indonesia, berhasil menyedot perhatian. Tampil ngekek panjang-panjang, jeda rapat dan bervolume lantang, Widodo sukses menjadi yang terbaik pada kelas ini.

 

 

Pada kelas Pitulasan, Widodo sukses meraih juara kedua.  Pada kelas Agustusan, Tiktok milik Dewa R menjadi kampiunnya mengungguli Vanessa milik Ega Paster dan Garang milik Yorra yang mengibarkan Duta Pantura Cup 1.

Pada kelas love bird paud, Nabila Suaka milik Topan Victoria SF Pemalang yang dikawal Acong berhasil buktikan bakat juaranya. Tampil ngekek rajin dan jeda rapat, Nabila Suaka berhasil menjadi yang terbaik pada kelas los poin Agustusan.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Beralih pada kelas kacer, persaingan ketat tersaji pada kelas Kemerdekaan yang menjadi partai utamanya. Pada kelas ini Yoshimura milik Aldy dari Idola SF menjadi yang terbaik mengungguli Topeng Murka milik H.Rio Nahtif PKJ SF dan Bandit milik Egi Raja Ngurak.

Pada kelas kacer Pitulasan, Bandit berhasil mengejar ketertinggalannya. Pada kelas ini Bandit menunjukan segala kemampuannya baik materi lagu dan durasi kerja, alhasil bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya. Bandit yang dikawal Riskon ini, kembali menegaskan akan kualitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi.

 

RISKON & EGI RAJA NGURAK. KACER BANDIT STABIL

 

Egi Raja Ngurak yang dikenal luas sebagai breeder murai batu juga dibuat tersenyum lewat murai batu Sinterclas. Sinterclas kembali mengukir prestasi dengan meretas pada podium kedua kelas Agustusan.

Selanjutnya pada kelas cucak hijau, Rextor milik Zam Tegal keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1,2 dan 4. Keberhasilan Rextor tak lepas dari tangan seorang Edi yang piawai dalam urusan burung cucak hijau. “Alhamdulilllah, Rextor berhasil menunjukan kualitasnya. Terlebih wilayah sini kan dikenal luas sebagai partai neraka kelas cucak hijau,” ucap Edi bangga.

 

EDI TEGAL (KAOS HITAM). CH REXTOR BERSINAR

 

Persaingan sengit juga tersaji pada kelas kenari. Misalnya pada kelas Kemerdekaan yang diisi burung-burung langganan juara. Pada kelas ini X-Pander milik team Idola SF keluar sebagai yang terbaik diikuti Racer Tess milik Arez Cindel dan LGC  yang semuanya mengibarkan Idola SF.

Dalam perebutan juara umum BC juga berlangsung ketat, selisih poin tipis Duta Pantura Cup 1 yang dikawal Ndan Cipto dan Yono YN BF harus mengakui keunggulan MB BC yang dimotori oleh Iwan S Purbalingga. Meraih poin tertinggi hingga akhir, MB BC dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. “Yang utama silaturahmi dan cari dukungan pada event Pantura Cup 1 yang Insaalloh diadakan pada hari Minggu, 13 September 2020 di kota Tegal,” ucap Ndan Cipto dan Yono YN BF mewakili BnR Tegal.

Adapun dalam perebutan juara umum SF berhasil diraih Idola SF yang dimotori oleh Aldy Purbalingga. Pekan lalu Idola SF juga meraih juara umum SF pada Piala Ngapak 3, Minggu 23 Agustus 2020. Rentetan prestasti Idola SF menegaskan sebagai team yang patut diwaspadai eksistensinya.

 

 

Pembagian doorprize diakhir acara menjadi acara penutup pada event yang berakhir pukul 19.00 wib ini. “Burung lagi kurang kondisi, tapi bersyukur dapat doorprize 2 kandang love bird ini. Terima kasih untuk panitianya, pulang jadi semangat lagi,” ucap Sofyan salah satu peserta yang meraih doorprize.

“Kami mewakili segenap jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada kicaumania yang telah hadir pada gelaran tahunan kami ini. Tak lupa juga terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara berjalan lancar hingga akhir. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya, sampai berjumpa di event-event kami selanjutnya,” tutup Untung CD Ketua Pelaksana [Anton Kendor]

 

 AREZ CINDEL COMAL. KENARI RACER TESS MONCER

 

 IDOLA SF PURBALINGGA REBUT JUARA UMUM SF

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 MB BC PURBALINGGA JUARA UMUM BC

 

H.RIO NAHTIF PEKALONGAN. KACER TOPENG MURKA NAIK PODIUM

 

MUH.CIPTO & YONO YN BF. KIBARKAN DUTA PANTURA CUP 1

 

KATA KUNCI: pemalang award 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp