KONTES PDAM CUP 2 SURABAYA, Meski diapit 2 even Nasional dan diguyur hujan suasana tetap meriah dan

PDAM CUP 2 SURABAYA

Diapit 2 Kontes Nasional dan Diguyur Hujan Lebat, Even Tetap Ramai

 

 

 

Semangat lebih dari 700 peserta yang meramaikan even PDAM Cup 2 di Bogowonto Surabaya pada Minggu 26 Maret, patut diacungi jempol. Selain diapit dua even akbar, hujan deras juga mengguyur lapang sejak awal hingga akhir penilaian.

"Terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania SF maupun BC. Meskipun cuaca sedang tidak bersahabat dan ada 2 even nasional pada hari ini, mereka masih mau menggantang gaconya di sini," ucap Edy Irawan, sang ketua PDAM BC Surabaya.

Di kelas Kacer, Ferrari Team yang membawa gaco andalannya Sandal Jepit, Gundala, dan Prahara berhasil menyapu bersih dengan membawa tropi 1, 2, dan 3. Selain mendominasi kelas Kacer, Anting salah satu gaco Cucak Hijau milik Mr Bambang dari Ferrari Team juga menyumbangkan tropi dengan meraih runner up.

 

FERRARI TEAM, Sapu bersih kelas Kacer melalui Sandal Jepit, Gundala, dan Prahara.

 

"Penampilan di sini cukup memuaskan. Doa kami buat teman-teman Ferrari Team lainnya yang turun di Soeharto Cup dan Arema Cup, semoga juga bisa meraih prestaasi yang gemilang,” kata Erick ketua Ferrari Team Indonesia.

Membawa 4 gaco kenari, Monster Army berhasil menyapu bersih di kedua kelas Kenari. Di kelas Bebas A, nama Blade menghiasi posisi teratas, sedangkan di kelas Bebas B Sepultura dan Ferdinand menyapu tropi pertama dan kedua.

 

MONSTER ARMY TEAM, Giliran mendominasi kelas Kenari.

 

"Sangat memuaskan berhasil menyapu bersih 2 kelas meskipun sempat khawatir kinerja burung drop karena hujan lebat," terang Fery dari Monster Army.

 

JUARA PDAM CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA PDAM CUP 2, Meski diguyur hujan 700 peserta tetap antusias mengikuti jalannya lomba.

 

 

KATA KUNCI: pdam cup 2 jangkar sf ferrari team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp