PARA JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA PDAM BATOLA CUP

PDAM BATOLA CUP, KALSEL #1

Dihadiri Burung Papan Atas Kalimantan, LB Koboy Menangi Sesi Pertama

Gelaran lomba PDAM Batola Cup Kalimantan Selatan di Lapangan Sepakbola 5 Desember Marabahan, Minggu (23/6) dihadiri gacoan papan atas dari penjuru Kalimantan, khususnya dari Kalteng dan Kalsel.

Antuasiasme luar biasa kicaumania ini juga disambut dengan baik oleh pihak panitia dengan fasilitas lomba yang memadai dan penjurian fairplay. Bahkan pemerintah Kabupaten Batola sendiri mendukung penuh pelaksanaan lomba ini.

Direktur PDAM Batola, Nazhirni mengatakan tujuan dilaksanakannya even ini sebagai bentuk kerjasama PDAM dengan komunitas pecinta burung di Marabahan dalam hal ini MBBC (Marabahan Bahalap Bird Club). "Ini kerjasama kami dengan MMBC untuk sekadar menyalurkan hobi saja," katanya.

 

 

DUKUNGAN DARI PEMKAB BATOLA UNTUK KESUKSESAN LOMBA

 

Menariknya, di even PDAM Cup kali ini peserta non teriak, lebih menekankan fair play, dan juri dilarang keras main mata atau ada transaksi jadi benar-benar kualitas burung yang koncer. Selain itu peserta juga terbantu dengan berbagai fasilitas memadai di arena lomba lomba, seperti MCK, tempat sholat dan lain sebagainya.

Antusiasme kicau mania yang hadir patut mendapat apresiasi. Bahkan sejumlah pemain kondang turut hadir dan memeriahkan gelar PDAM Batola Cup tersebut. Di antaranya anggota dewan Palangkaraya Wahid Yusuf, H. Cahaya, Hj Andriyani Palangkaraya, Andi Golden, dan masih banyak lainnya.

 

PANITIA & TEAM JURI

 

Jago-jago yang turun hari ini juga tidak main-main, bahkan sudah jawara di level nasional. Di antaranya love bird Gendewo, Pusoko, Sang Ratu, dikelas murai Borneo ada Keong Racun, Gundala, kemudian cucak hijau Lia Zenith yang sempat mengorbit di Piala Canting tahun 2018 lalu.

Even sendiri dibuka dengan kelas love bird batas poin, Koboy langsung tancap gas raih podium puncak. Jago milik Mr. Soebi dari Meratus BC Kandangan tampil top perform dengan mengoleksi nilai akumulatif terbanyak. Sedangkan juara kedua dan ketiga, masing-masing di raih Drupadi jago H.Gadul Putra Candi SF dan M. Beberapa milik Andy Golden SF Banjarmasin (BERSAMBUNG).

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

KATA KUNCI: pdam batola cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp