PANITIA DAN JURAI YANG BERTUGAS DI PATTIMURA CUP 1


PATTIMURA CUP 1 FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

MB Perdana Mentri dan CH Brandal Terbaik, Cendet Taliban Ditakeover 6 Juta, Kopi Jahe BC dan SAA SF Juara Umum

Murai batu Perdana Mentri dan cucak hijau Brandal dinobatkan sebagai burung terbaik di gelaran Pattimura Cup 1. Di kelas cendet, ada H Santoso yang langsung takeover Taliban yang juara 2 sebesar 6 juta. Sementara, Kopi Jahe BC dan SAA SF meraih juara umum di even yang disuport sangkar KWK tersebut.

Gelaran Pattimura Cup 1 feat Satria BC, yang dikawal juri-juri SEO, Sabtu, 8 Februari 2020, berjalan lancar dan sukses, meski sempat beberapa saat diguyur hujan. Gelaran yang dikomandani Mr Edwin Pattimura itu tidak hanya didatangi pemain lokal Mojokerto, namun ada yang datang dari jauh, Probolinggo, Surabaya, dan Malang.

 

EKO BMS DAN EDWIEN PATTIMURA, POTONG TUMPENG TANDA DIMULAINYA GELARAN

 

Lomba yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto itu setidaknya diserbu 820 peserta dari total semua kelas. Cucak hijau dan murai adalah dua kelas yang beberapa di antaranya full gantangan. Meski begitu, kelas kacer dan kenari jumlahnya cukup banyak. Kelas prenjak yang jarang ada di lomba, di Pattimura Cup 1 ini naik sampai dua sesi.

Di kelas murai batu, ada Perdana Mentri yang berhasil menguasai podium sampai dua sesi. Burung ini tampaknya sedang onfire dan mampu mengalahkan lawan-lawannya yang boleh dibilang kualitasnya juga bagus-bagus.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Sementara di Murai Batu G25, ada Petir milik Mr Louis dari Graha SF yang menguasai kelas penuh gengsi itu. Dengan kemenangan juara 1 sebanyak dua kali, Perdana Mentri akhirnya dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas murai batu.  

Kelas cucak hijau para penguasa puncaknya saling terbagi. Sesi A diambil Boy, sesi B ada Spanyol, dan sesi G25 digantikan oleh Brandal. Brandal yang selain juara 1, di sesi yang lain juga juara 2, karena itu poinnya untuk merebut predikat cucak hijau terbaik diraihnya.  

 

PERDANA MENTRI TERBAIK DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas cendet, ada Asoka yang meski juara 2 di sesi A, namun langsung ditakeover H Santoso dari Punokawan BC sebesar 6 juta rupiah. Sedang juara 1-nya di sesi A diraih oleh Master yang dikawal Mr Indra Metric.

Hanya beberapa jam setelah ditakeover, dan berganti nama menjadi Taliban, burung ini rupanya tidak mau mengecewakan pemilik barunya dan masih bertahan di posisi 2 di sesi B-nya. Sedang juara 1 dikuasai oleh Fantastic.

 

CENDET JUARA 2 YANG DITAKE OVER 6 JUTA OLEH H SANTOSO

 

“Saya kebetulan pengemar cendet, masih ada nakalnya Taliban, tapi setelah di tangan perawat saya, mudah-mudahan ia makin bagus,” ucap H Santoso, yang punya gaco adalan lain cendet bernama Diesel, love bird Badrus dan beberapa gaco murai batu tersebut.

Di kelas kenari, ada Arjun, Senorita, dan Raja Salman milik H Anto yang bergantian duduk di posisi tertinggi. Raja Salman yang meraih koncer 1, di sesi C dan kebetulan mengunakan sangkar KWK, maka ia berhak mendapatkan bonus dari pihak KWK. Gaco lain yang mendapatkan bonus dari sangkar KWK adalah kacer Sniper yang dikawal Mr Oneda dari Kuman BC Mojokerto.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di akhir, gelaran juara umum BC akhirnya diraih oleh Kopi Jahe. Sedang juara umum SF diraih oleh SAA SF. Edwin Pattimura, mewakili panitia mengucap terimakasih atas suport dan dukungan semua pihak. Ia pun tidak lupa meminya maaf barangkali masih ada kekurangan di sana-sini.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOPI JAHE BC MERAIH JUARA UMUM BC

 

SAA SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

SNIPER MERAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS KACER DAN DAPAT BONUS DARI KWK

 

CUCAK HIJAU BOY, JUARA DI SALAH SATU KELAS

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G25

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: pattimura cup 1 feat satria bc mojokerto mb perdana mentri ch brandal cendet taliban kopi jahe bc saa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp