GANTANGAN ILBC, SELALU RAMAI

PIALA INA LOGISTIC PARE, KEDIRI

LB Evi Hatrik; AM Hercules, CH Ojo Dumeh, dan Cendet Taliban Nyeri



Anis merah Hercules milik Abah Sabar dari Sakti BC Kertosono memang diunggulkan. Hercules sudah kerap meraih juara, tak mengejutkan bila di kontes Ina Logistic di kota Pare, Kediri, kembali menyapu bersih dua kelas yang disediakan panitia.


Dari tiga kelas cucak hijau, dua diantaranya direbut oleh Ojo Dumeh milik Andik Antasari, dan satu kelas menjadi milik Jamaika milik Rony Perkasa. Di kelas A, Ojo Dumeh harus puas menjadi runner up di bawah Jamaika, sehingga hanya “nyaris” hatrik saja. Namun Andik mengaku sudah cukup puas dengan hasil ini.

SJRT WARUJAYENG, MELESAT BERSAMA KENARI RODA GILA


Even ini benar-benar sangat ramai, dengan total peserta mencapai 1.173 kontestan. H. Solichin, Samuri dan kawan-kawan yang dari ILBC sukses menggelar kontes dengan tanpa teriak, sehingga tenan dan nyaris taka da suara teriakan peserta.

Sistem penjurian dengan rotasi blok, juga dianggap bagus dan menghasilkan penialain yang adil dan fairplay. Peserta secara umum juga merasa puas.

Duta Bupati Trenggalek berhasil menjadi juara BC, sementara itu di kategori SF dimenangkan oleh Mr. Susilo. Duta Bupati Trenggalek kehadirannya sekaligus menggalang dukungan untuk even yang akan digelar pada 6 November.

H. Solichin selaku ketua ILBC mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh pihak. “Latber rutin tetap kita gelar tiap Kamis Jam 14.00. Agenda even akbar berikutnya adalah BRI Cup pada hari Minggu terakhir tahun ini, yaitu 25 Desember.”

JUARA ILBC PARE KEDIRI 11 SEPT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara ilbc pare kediri 11 september 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp