BERSAMA MC KI SAMURI, SAMA-SAMA DARI KEDIRI

PASURUAN FESTIVAL, #2

Raih Hasil Positif, CH Beng Beng Milik Hendra Raff Kediri Menuju Malang 1 Titik

Sekali main, cucak hijau Beng Beng milik Hendra Raff dari Ngasem,  Kediri bisa naik 4-5 sesi. Mengandalkan roll speed, Beng Beng meraih juara 1 dan 6 di Pasuruan Festival yang penuh determinasi tinggi. Raihan positif itu membuat Beng Beng percaya diri menuju Malang 1 Titik.

Hampir setahun berada di tangan Hendra Raff, cucak hijau Beng Beng terus menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi. Di even Pasuruan Festival, Minggu, 29 November 2020, yang berlokasi di Taman Ria Suropati, Pasuruan dan dipandu MC Kondang Ki Samuri itu, Beng Beng meraih juara 1 di Kelas Festival dan juara 6 di Kelas Pasuruan.

 

 

MR HENDRA RAFF (KIRI) DAN TEAMNYA  DI PASURUAN FESTIVAL

 

Menurut Hendra Raff asal Ngasem, Kediri, selaku pemilik Beng Beng, burung ini punya daya tahan bermain yang cukup kuat. Sekali main, Beng Beng katanya bisa naik 4-5 sesi. Dalam kondisi yang seperti itu, menurut Hendra Raff roll speednya terus keluar dan terkadang disertai gayanya yang hiper. Beng Beng juga cenderung nagen atau satu titik. Kalau pun pindah tangkringan, biasa tidak sering, hanya seperti untuk mengambil nafas saja.  

“Dari sesi 1 sampai 5 tadi saya menilai tampilan Beng Beng bagus sekali. Roll speednya terus keluar dan hiper. Kalau kemudian baru meraih juara 1 dan 6, saya tetap merasa senang,” ucap Hendra Raff yang datang ke Pasuruan Festival juga dengan membawa gaco murai batunya. Hanya saja untuk murai batunya, Hendra Raff belum meraih keberuntungannya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sebelum meraih hasil positif di Pasuruan Festival yang banyak diserbu kicaumania dari berbagai kota tersebut, Beng Beng menurut Hendra sudah sering sekali meraih prestasi apik. Di Latpres Beringin Raya, Beng Beng pernah juara  1, 2,  dan 2.

“Di even Jabrik Cup , yang juga di gelar di Pasuruan, Beng Beng pernah pula juara 6, 6, dan 2. Kalau kemarin di Piala Kerajaan Kediri, tidak ikut karena saya terlibat kepanitiaan,” ungkap Hendra Raff sambil tertawa.

 

MR HENDRA YAKIN CH BENG BENG MASIH BISA  RAIH HASIL BAGUS LAGI

 

Raihan hasil positif Beng Beng di Pasuruan Festival yang diselenggarakan dengan menerapkan protokoler yang ketat itu, membuat Hendra Raff percaya diri untuk membawanya ke even Malang 1 Titik, yang bakal digelar pada 6 Desember 2020 mendatang.

“Malang 1 Titik saya yakin persaingannya makin ketat, mudah-mudahan di sana nanti Beng Beng bisa meraih hasil yang membanggakan,” ujar Hendra Raff mengakhiri obrolannya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PASURUAN FESTIVAL, KLIK DI SINI

 

MR HENDRA JUGA MEMBAWA MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: pasuruan festival ch beng beng hendra raff kediri malang 1 titik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp