IBRAHIM ANTARKAN GAPLEK AMBIL DUA GELAR KEJUARAAN.

PASAR PAING - RUNGKUT SURABAYA

CH Gaplek Tebar Ancaman, Bisa Memborong Dua Gelar

Muncul jagoan baru pada kelas cucak hijau bernama Gaplek yang siap merajai latber rutin, untuk mengambil dua kemenangan di gantangan Pasar Paing Sabtu, 12 September 2020.

Membawa dua amunisi andalannya Gaplek dan Kakek Muda Ibrahim dari DJK BF siap menebar ancaman pada latber rutin di gantangan Pasar Paing setiap Rabu dan Sabtu. "Melihat penuhnya pada setiap lomba membuat saya antusias untuk memainkan jagoanku di gantangan ini," bilang Ibrahim kepada Burungnews.

 

 

GAPLEK SAAT MENGAMBIL GELAR PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sudah merambah di banyak gantangan seputaran Surabaya dan sekitarnya, Ibrahim mencoba untuk mencari keberuntungan untuk bermain di gantangan wilayah Rungkut. Gaplek yang memiliki aksi hyper disertai irama lagu kapas tembak, cililin dan tengkek buto ini mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan satu gelar pertama pada sesi awal cucak hijau A.

Kembali tampil pada sesi kedua, penampilan apik Gaplek sudah terlihat mulai pertama digantangkan. Namun sayang pada sesi akhir-akhir penjurian Gaplek turun hingga tidak masuk nominasi, untuk juaranya diambil oleh Senggol Modot milik Black Opal dari Jemur.

 

SENGGOL MODOT ABSEN 5 BULAN KEMBALI KONCER A.

 

Kurang puas dengan penampilannya, Gaplek dimainkan lagi pada kelas cucak hijau C. Akhirnya Gaplek mampu bangkit kembali untuk bisa merebut gelar yang kedua di sesi ini. "Syukur Allhamdulillah dia bisa naik lagi ke posisi pertama, sedangkan untuk Kakek Muda masih perlu sering-sering di gantangkan karena jarang sekali berlomba," jelas Ibrahim setelah sesi foto dengan Burungnews.

Sedangkan pada sesi ekor panjang, Aura milik Andre yang bermain satu kali mampu menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol juara pertama pada sesi awal murai batu A. Gantian nama Sangkuriang milik Mina Cell yang berhasil menduduki posisi teratas di kelas murai batu B setelah pada sesi A tidak masuk nominasi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kelas paruh bengkok Solar milik Caca dari Rungkut untuk yang kedua kalinya selama dua minggu Solar bisa menduduki podium tertinggi pada sesi love bird L1. "Sayang sekali untuk kelas bebas sudah dihapus, jadi hanya sesi ini Solar bisa bermain," sesal Caca.

Kekean lanjut beberapa kali yang diperlihatkan oleh Solar bisa membius hati dewan juri untuk tanpa ragu memberikan koncer A mutlak buatnya. Angel milik B Safik dari WA dan Senopati milik Langgeng dari 5758 BC membuntutinya di posisi dua dan tiga.

 

AURA DAN SOGOL KUASAI DUA PODIUM TERATAS MURAI BATU A.

 

Sedangkan pada sesi love bird fighter, Mak Ten mlik Tyson dari Gang 1 yang dikawal oleh Wahyu AR berhasil mengambil posisi pertama pada sesi pembuka lomba. Di susul oleh Cimut milik Suparno Terapi dari Kendangsari dan Cempaka milik Sumardi dari Mojo SF berada di peringkat ke dua dan ke tiga.

Selanjutnya ada nama Gendhuk milik EL SF dari KBBC yang mampu melejit untuk mengambil satu gelar di kelas love bird fighter B. Sedangkan posisi dua dan tiga direbut oleh Ricis milik Woko dari PDR SF dan Bajingan milik Syaiful dari Sirohige SF. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANGKURIANG MENCURI KEMENANGAN PADA SESI KEDUA MURAI BATU.

 

 

CACA DUA MINGGU BERTURUT-TURUT AMANKAN GELAR LOVE BIRD L1.

 

 GENDHUK MEREBUT JUARA PERTAMA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut surabaya ch gaplek tebar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp