REINKARNASI KEMBALI TUNJUKKAN KESTABILAN PENAMPILANNYA.

PASAR PAING - RUNGKUT SURABAYA

CH Reinkarnasi Kembali Bikin Ulah, LB Cemplux Dapat Sebutan Bintang 23

Reinkarnasi kembali bikin ulah dengan merebut dua kali juara pertama di sesi cucak hijau pada gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Surabaya, Sabtu 7 Desember 2019. Sementara LB Cemplux sukses ngekek dengan sebutan Bintang 23 atau sekitar 2 menitan.

Sudah tidak terhitung lagi gelar yang diraih Reinkarnasi pada gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Surabaya, selagi fit dan bisa diturunkan minimal satu gelar juara dibawa pulang oleh gaco andalan H Juki. “Hari ini sabagai pemanasan sebelum turun pada even Anniversary 1st Bumi Alas Rejo pada 15 Desember 2019 mendatang,” buka H Juki kepada burungnews.

 

 

H JUKI MEMBAWA CH REINKARNASI NYERI JUARA PERTAMA.

 

Masih menampilkan tonjolan tengkek buto yang nyambung cucak jenggot membuatnya mendapatkan 2 gelar juara pertama pada sesi A dan B. “Hari ini kok keluar tonjolan ngekek sambil ngerol nyambung nembak,” tambahnya.

Pada sesi pembuka cucak hijau A, Reinkarnasi yang sudah 12 tahun di pegang H Juki mampu mendominasi jalannya lomba dan bersaing sengit dengan Bajol milik Damy dari KBBC dan Liar andalan Kohan dari Mina Cell.

 

PRESTO DAN SENGGOL MODOT JUARA CUCAK HIJAU C.

 

Sesi berikutnya, kembali Reinkarnasi mendapatkan apresiasi dari tim pengadil dan berhak mendapatkan gelar juara pertama dengan penampilan yang stabil sama seperti sesi A. Sembara milik Agus Kensa dan Paijo gaco Yoyok menyusul di posisi dua dan tiga. Sementara pada sesi terakhir, Presto milik Choirul berhasil mencuri kemenangan diikuti Senggol Modot.

Menurut H Juki, Reinkarnasi bisa tampil hingga 5 kali dalam satu hari dan semuanya bisa stabil. Itu semua berkat rawatan harian yang baik. Setiap pagi, Reinkarnasi wajib di embun dari pukul 5 hingga pukul 7 pagi, selepas itu baru masuk keramba untuk mandi. “Biasanya habis mandi saya angin-angin sebentar baru dijemur hingga pukul 11 siang,” terang H Juki.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Untuk asupan harian diberi EF berupa jangkrik 5 ekor pada pagi dan siang serta 10 ekor pada malam hari. Setelah rutinitas harian, Reinkarnasi full kerodong dari siang sampe pagi berikutnya. Menu makan lainnya adalah pisang, apel dan gambas yang diberikan secara bergilir setiap harinya.

Jelang lomba ada penambahan EF pada H-1, pagi diberi 5 ekor jangkrik dan 3 ekor ulat hongkong. Pada siang hari diberi 10 jangkrik lagi ditambah kroto secukupnya serta 10 ekor jangkrik pada malam hari plus 5 ekor ulat hongkong. “Pada hari H cukup saya beri 5 ekor jangkrik sebelum turun lomba, kalau turun 3 kelas berarti saya beri 15 ekor jangkrik, per sesi cukup 5 ekor saja,” bebernya.

 

LB CEMPLUX NYERI JUARA PERTAMA PLUS DAPAT SEBUTAN BINTANG 23.

 

Raihan apik juga diperoleh Cemplux gaco Gun dari Makarya yang sukses mengunci 2 gelar juara pada sesi love bird A dan fighter A. Burung yang setiap harinya dibawa asuhan Keycenk pada sesi LB A mampu stabil mengeluarkan kekean dengan sebutan Bintang. Bahkan pada sesi LB Fighter A, Cemplux sukses mendapatkan sebutan Bintang 23 dan menjadi raihan terpanjang ke dua di gantangan Pasar Paing - Rungkut Surabaya.

Pada sesi love bid A, Cemplux ditempel Ani milik Icha dan Olivia gaco Firman, sementara pada sesi love bird fighter A, ada Djoyo milik Aris dan Paul andalan Huda. “Hari ini Cemplux mampu menjadi bintang dengan mendapatkan sebutan Bintang 23,” terang Adi, salah satu tim pengadil kepada burungnews.

 

LB PAUL MILIK HUDA STABIL DI JALUR JUARA.

 

Cemplux yang akan dipersiapkan turun pada even LA Anjasmoro di Lamongan masih menunjukkan penampilan stabilnya. Kekean berdurasi selalu diukir oleh burung yang berusia 2 tahunan, seperti hari ini yang mampu mendapatkan sebutan bintang 23. “Durasi terpanjang Cemplux dapat sebutan Bintang 35 di even MMM Mojokerto kalau di total waktu seiktar 4 menitan,” bilang Keycenk kepada burungnews.

Rahasia kestabilan Cemplux terdapat pada mandi rutin setiap harinya, tidak ada rawatan khusus. “Rawatan rutinnya cukup diembun dan mandi setiap pagi dan malam hari. Karena burung fighter dan single, setiap harinya Cemplux non jemur dan kalau mandi wajib kluncum (sampai basah kuyup). Bahkan kalau malam pernah saya mandikan habis 3 liter air,” tambahnya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Paul milik Huda juga mampu tampil stabil di jalur juara dengan merebut juara 3 dan 1 di kelas love bird fighter. “Paul masih belum tampil maksimal mas, saya masih terus mengajarinya untuk mendapatkan jam terbang yang cukup,” terang Huda.

Sementara di kelas love bird muda, Ramos milik Kaji Udin mampu merebut gelar juara pada sesi M2 A bersaing dengan Copet dan Gadis Muda, di kelas LB paud ada nama Gombes milik Hendra yang menjadi pemenang pertama dan Kacong gaco Lili yang menjadi pemenang pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GOMBES PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

SUASANA LOMBA DI GANTANGAN PASAR PAING RUNGKUT SURABAYA.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut surabaya bar group reinkarnasi cemplux burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp