KOPASUS NYARIS MEMBAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

PASAR PAING - RUNGKUT SURABAYA

CH Kopasus dan MB Parikesit Ambil Gelar Pada Dua Sesi Akhir

Dua amunisi milik Ko Han dari Pondok Candra Kopasus dan Parikesit melejit di sesi akhir kelas yang dipermainkan pada latpres minggu ke-3 gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 19 September 2020.

Dikawal oleh Ari dan Lukman Kopasus dan Parikesit berhasil menduduki podium utama pada sesi cucak hijau C dan murai batu B. "Tadi siang juga mendapatkan juara 2 dan 3 di gantangan Dewa 99," bangga Ari diamini oleh Lukman sang pengawal burung.

 

 

PARIKESIT MELEJIT PADA SESI KEDUA EKOR PANJANG.

 

Kurang panas pada sesi awal lomba membuat Kopasus bisa mengambil juara kedua pada sesi cucak hijau B kalah dari Bima amunisi lama Agus dari KBBC sebagai sang pemuncak. Akhirnya nama Kopasus bisa menduduki posisi pertama pada sesi penutup lomba cucak hijau C.

Sementara Parikesit yang selalu langganan juara harus puas mengambil satu gelar pada sesi kedua, setelah pada sesi awal penampilannya tidak maksimal. "Di sesi awal mungkin dia capai habis main di gantangan Dewa 99, baru bisa bongkar pada sesi selanjutnya," bilang Lukman setelah difoto dengan Burungnews.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Sedangkan cucak hijau SDR milik Pak De dari Rungkut harus puas meraih dobel juara ke tiga pada tiga sesi yang dimainkannya. "Sayang pada sesi akhir dia malah tidak mau jalan," terang Pak De.

Sama dengan kelas ocehan di kelas paruh bengkok juga belum menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang diambil oleh burung yang berbeda-beda. Pada sesi pembuka lomba Ricis milik Woko dari PDR SF mampu merebut satu gelar pada sesi love bird fighter A.

 

BIMA KEMBALI NANGKRING DI POSISI PERTAMA CUCAK HIJAU B.

 

Selanjutnya Panix milik Totok dari Rungkut yang dirawat oleh Reza bisa mengamankan posisi pertama pada sesi love bird fighter B. Sedangkan untuk kelas love bird L1 nama Solar milik Cha-Cha dari Rungkut tiga minggu berturut-turut berhasil menasbihkan sebagai yang terbaik.

Untuk kategori love bird paud podium tertinggi dikuasai oleh Ajaib milik Sukram dari Gunung Anyar, di susul oleh Senopati milik Langgeng dari 5758 BC dan Gigolo milik Agus dari KDRT Team sebagai juara dua dan tiga. Pada satu-satunya kelas love bird baby M2 nama Minion milik Ade Rahmad dari LKBC dinobatkan sebagai sang jawara. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAK DE MEMBAWA SDR MERAIH DOUBLE JUARA 3.

 

 

RICIS STABIL JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

BERKAT TANGAN DIGIN REZA PANIX MENYODOK DI SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

NGEKEK PENDEK BERKALI-KALI SOLAR DIGANJAR JUARA LOVE BIRD L1.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut surabaya ch kopasus mb parikesit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp