UOB MILIK YONO MENGAMBIL DUA KEMENANGAN.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

UOB dan Dynamo Nyeri, Dua Jawara SLNK BC Dapat Sebutan Bintang

Love bird UOB dan Dynamo sama-sama tampil bagus untuk meraih dua kemenangan, sedangkan, Sumber Rejeki dan Shiva bertarung untuk mendapatkan sebutan bintang pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 11 Januari 2020.

UOB amunisi Yono dari 5758 BC mampu menyenangkan sang juragan dengan mengambil dua kemenangan pada sesi love bird paud dan L1. "Dia belum genap berumur 4 bulan tapi sudah bisa ngekek rajin setiap tampil di gantangan," bangga Yono kepada Burungnews.

 

 

IQBAL BERSAMA DYNAMO IKUTAN MEMBORONG DUA GELAR.

 

Kekean lanjut hingga panjang yang rajin mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar pertama pada sesi love bird paud A. Begitu juga pada sesi love bird L1, UOB mampu memperlihatkan kekean lanjut beberapa kali untuk bisa merebut gelar yang kedua buat tim 5758 BC. "Saya bangga dengan penampilan burung hasil ternakan dari tim kami," tutur Yono.

Satu lagi amunisi yang ikutan meraih dua kemenangan pada kelas yang berbeda yaitu Dynamo milik Iqbal dari RMM BC. Bermain pada sesi love bird baby M2 A Dynamo mampu mengumpulkan poin terbanyak pertama dengan kekean pendek yang rajin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Begitu pula saat tampil pada sesi penutup lomba love bird paud B, tampil stabil dengan ngekek pendek berkali-kali untuk bisa membawa pulang dua kemenangan membanggakan tim RMM BC. "Meski cuaca hujan penampilannya tidak berubah sama sekali, tetap mengeluarkan kekean pendek yang rapat," bangga Iqbal.

Pertarungan paling sengit terjadi pada ssi love bird fighter, diikuti banyak jawara-jawara dari Surabaya Utara khususnya wilayah Rungkut. Dua amunisi dari tim SLNK BC Sumber Rejeki dan Shiva harus memperlihatkan jurus hebatnya dengan kekean sebutan bintang.

 

MAN KONSLET BERHASIL MEMBAWA SUMBER REJEKI MENJADI YANG TERBAIK.

 

Dua jawara dari Ring Bien benar-benar memperlihatkan kualitasnya sebagai burung juara. Kekean sebutan bintang 1 dan bintang 9 membuat Sumber Rejeki pantas dinobatkan sebagai sang pemenang, sedangkan Shiva yang ikutan tampil baik juga mendapatkan sebutan bintang 1 dan bintang 8 harus puas berada di posisi kedua.

Cak Dzikin pemilik lama Sumber Rejeki dan Shiva yang dulunya namanya Rhussax dan Sapar sudah sering kali juara di berbagai gantangan di Surabaya. "Aku bangga dengan penampilan apik mereka, meski bukan lagi milik saya," ujar Cak Dzikin pemilik Ring Bien.

 

REMBO KUASAI PODIUM UTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Pada kategori ngentrok mania nama Bima milik Agus dari KBBC dan Rembo gaco Anton dari Wadungasri harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipertandingkan. "Sudah lama sekali Bima tidaj juara pertama setelah mabung," ujar Agus kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

BIMA AMUNISI AGUS LAMA SUDAH TIDAK MENCICIPI JUARA PERTAMA.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu uob dynamo slnk bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp