SARASATI NYARIS HATRIK SAYANG PADA SESI KEDUA BABY M2 KENA DIS.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU SURABAYA

Sarasati Nyaris Hatrik, Arthur Kuasai Dua Kelas Berbeda

Hampir saja merebut tiga gelar Sarasati kena dis pada sesi akhir lomba, Arthur bisa merebut dua kemenangan pada kelas love bird L1 dan dewasa A di latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 16 November 2019.

Burung milik Faisol Ayin dari Orong-Orong SF yang selalu stabil juara pada kelas baby M2, kali ini nyaris merebut tiga kemenangan seandainya pada sesi penutup lomba tidak kena dis. "Sayang mendekati akhir penilaian durasinya makin panjang dan langsung kena tilang sama juri," sesal Faisol Ayin kepada Burungnews.

 

 

 

Terus tampil stabil sejak umur 2,5 bulang Sarasati selalu membanggakan sang pemilik burung untuk terus bisa berada dijalur juara setiap kali hingga hampir berumur 4 bulan. Bisa mengambil juara pada sesi awal love bird baby M2 A, membuat Faisol Ayin mencoba keberuntungan pada sesi love bird paud B.

Hasil sungguh-sungguh sangat memuaskan, dengan kekean medium yang rajin untuk bisa mengambil gelar yang kedua buat tim Orong-Orong SF. Kurang puas dengan dua gelar membikin Faisol Ayin pingin memainkan lagi pada sesi kedua love bird baby M2 B. Begitu digantangkan Sarasati kembali menunjukkan kekean yang rajin untuk yang kesekian kalinya, tapi sayang menjelang lomba berakhir kekean Sarasati melebihi durasi yang ditentukan oleh panitia lomba dan langsung kena dis. "Nyaris saja dia bisa meraih tiga kemenangan," kata Faisol Ayin kepada Burungnews.

 

SARASATI MERAIH GELAR PERTAMA DI SESI LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Sementara pada sesi lobe bird dewasa, Arthur amunisi Abah Buang dari Agas mampu tampil cantik pada dua sesi yang diikutinya yaitu love bird A dan L1 A sebagai sang pemenang. Burung yang sering malang melintang di gantangan seputar Jawa pada event besar bisa mencatatkan namanya pada sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

Kembali diturunkan pada sesi love bird L1 A, tampil stabil dengan kekean panjang dengan jedah rapat bisa mengambil gelar yang kedua buat Abah Buang, diikuti oleh Abigael gaco Om Ahong dari Teng Tim dan Mey Mey milik Suparno dari Kendangsari sebagai juara dua dan tiga. "Cukup dua kelas saja dia saya mainkan habis ini langsung meluncur ke Malang untuk bermain besoknya," bilang Abah Buang kepada Burungnews.

 

HOAX AMBIL DUA KEJUARAAN SEBAGAI JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD.

 

Untuk kelas love bird paud, nama Hoax amunisi Eko SF dari DKP 27 nyaris saja mengambil dua kemenangan. Melejit pada sesi awal dengan kekean yang lecek untuk meraih gelar yang pertama, namun sayan pada sesi yang kedua Hoax harus mengakui kehebatan Sarasati yang bisa menggagalkannya untuk menyapu bersih kelas ini.

Pada kategori ngentrok mania, Rambo milik Ari dari Surabaya hampir saja bisa membawa pulang dua gelar yang disediakan. Gaya hyper nagen satu titik yang diperlihatkan dengan iringan lagu yang komplit membuat Rambo bisa mencuri gelar yang pertama pada sesi awal cucak hijau A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Masih stabil dengan aksi yang pertama membuat pemilik burung optimis bisa membawa pulang semua gelar yang diperebutkan. Ternyata hasilnya Rambo harus puas berada diposisi kedua kalah dari Killer yang mampu menyodok pada akhir-akhir penilaian. "Allhamdulillah masih bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan, meski tidak juara satu semua," bilang Ari.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARTHUR MILIK ABAH BUANG AMBIL DUA GELAR PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

RAMBO NYARIS BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

KILLER MENCURI SATU KEMENANGAN PADA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu surabaya sarasati arthur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp