PUNGGAWA ENTERPRISE. SIAP GELAR KAPOLSEK CUP SAMBI

MEGA LATPRES PUNGGAWA ENTERPRISE

MB RJ dan CH Arthur Tebar Pesona, Punggawa Enterprise Siap Gelar Kapolsek Cup Sambi

Murai batu RJ keluar sebagai bintang lapangan di Mega Latpres Punggawa Enterprise setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Di kelas lain, Arthur berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Esemka.

Sebagai salah satu agenda akhir tahun, Punggawa Enterprise menggelar lomba burung berkicau bertajuk Mega Latpres Akhir Tahun 2022. Selain menjadi salah satu agenda rutin Punggawa Enterprise, lomba kali ini menjadi ajang persiapan menuju Kapolsek Cup Sambi yang rencananya akan digelar Januari 2023.

 

 

SUASANA LOMBA PUNGGAWA ENTERPRISE

 

Meski berada di pelosok desa, latpres kali ini terpantau ramai dan dihadiri oleh kicaumania dari Boyolali, Sragen, Solo, Salatiga, dan Karanganyar. ‘’Kami sangat bersyukur, support kicaumania dari berbagai kota sangat besar. Animonya sungguh luar biasa. Meski tempatnya di pelosok desa, kami berharap Punggawa Enterprise bisa menjadi salah satu gantangan yang direkomendasi oleh para pemain,” ungkap Andi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu RJ milik Hengky sukses mencuri perhatian dan nyaris meraih hatrik di latpres kali ini. Di kelas Murai Batu Enterprise, gaco yang berada di Gantangan 4 ini langsung tebar pesona dengan mengumbar semua materi isian dengan gaya sujud-sujud. Sayang, RJ harus puas di posisi keempat karena kalah tos.

 

HENGKY SARWO JOYO. MB RJ CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan impresif di partai pembuka ini sempat membuat peserta lain mendekat dan memperhatikan kinerja RJ. Meski gaya sujud-sujud, power dan suaranya terdengar keras didukung dengan bukaan paruh lebar. Dengan bendera A1, B2, dan C1, RJ belum bisa menjadi yang terbaik di kelas ini.

Di kelas Murai Batu Punggawa dan Esemka, RJ terlihat lebih mapan dan berhasil menebus kegagalannya di kelas pembuka dengan menduduki podium pertama. Dengan tembakan panjang dan suara lantang, RJ tak terbendung oleh lawan-lawannya dan diganjar bendera koncer A di dua kelas beruntun.

 

ARDHAN BUZZER TEAM. CH ARTHUR CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan cucak hijau Arthur, Ardhan Buzzer Team berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Esemka. Tampil aktif dengan besetan kasar yang dikombinasi tembakan panjang dan powerfull, Arthur terlihat begitu menonjol di kelas ini sehingga layak diganjar koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Arthur baru beberapa kali turun lomba. Kemarin pas kita coba di Boyolali Kota sudah mau kerja, dapat nomor kecil meski belum begitu maksimal penampilannya. Moga-moga kedepan makin stabil. Menurut rencana mau kucoba lagi di Piala Pradana 2, moga-moga ada hoki,” harapnya.

 

PANITIA DAN JURI PUNGGAWA ENTERPRISE

 

Secara keseluruhan, Mega Latpres Punggawa Enterprise berlangsung ramai dan kondusif. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua. Mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even kami selanjutnya,” pungkas Andi. [danu]

 

PANITIA DAN JURI

 

PEMENANG KELAS PASTOL

 

PEMENANG KELAS PLECI

 

 

KATA KUNCI: punggawa enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp