OM JACK LEXY DAN ALVIAN. STEVI SEHARI DAPAT EMPAT GELAR.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Stevi Menggila, CH Teror Kembali Raih Podium

Muncul gaco baru di kelas paud, Stevi yang kembali tampil menggila dalam dua minggu ini. Cucak hijau Teror kembali kuasai podium sesi awal di gelaran rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 22 Desember 2018.

Amunisi baru milik Alfian dari Naga Hitam kembali tampil edan, dalam sehari main di dua gantangan, Stevi bisa merebut 4 gelar teratas di Telaga Bahari lanjut digelaran rutin Pasar Paing di Gantangan Pasar Paing - Rungkut Kidul Surabaya. "Tadi saat turun di Telaga Bahari datangnya telat," bilang Om Jack Lexy selaku perawat.

 

 

SAMSON JADI PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Burung yang pernah ditawar 25 Juta ini kembali tampil menggila. Durasi super panjang yang diumbar Stevi bisa meraup banyak gelar dalam satu bulan ini. "Sudah banyak gelar yang didapatkan oleh Stevi selama saya pegang," uja Alvian.

Langsung menyodok dengan volume kristal yang tembus, membuat Stevi kembali mampu memikat hati pengadil lapangan untuk memberikan bendera merah mutlak pada sesi awal kelas love bird paud A.

 

TOM-TOM DAN SEJUK. MESKI PAUD NAIK DIKELAS DEWASA DAPAT JUARA 2.

 

Begitu juga pada sesi selanjutnya, makin terbang jauh meninggalkan para pesaingnya. Dengan kekean durasi panjang Stevi kembali mengamankan gelar yang kedua pada gelaran kali ini. "Selanjutnya Stevi siap bertarung di Annivesary BnR Koblen Surabaya Minggu besok," jawab Om Jack Lexy sang perawat.

Pada kategori love bird dewasa tidak ada burung yang tampil dominan. Ada tiga jawara yang berbeda di setiap kelasnya. Samson andalan Atha dari Pentagon BF langsung menyodok pada sesi pembuka lomba dengan durasi panjang dan lecek hingga menggetarkan hati juri untuk memberikan koncer A pada Samson di sesi awal lomba.

 

 

Turunnya guyuran hujan yang lebat pada sesi love bird B tidak mengendorkan antusiasme kicau mania untuk tetap menggantangkan burung-burung andalannya. Djoyo gaco Aris dari Akar SF mampu tampil bagus dalam situasi yang dingin hingga bisa mengamankan podium utama pada sesi ini.

Untuk sesi penutup saat cuaca gerimis, giliran Dinda amunisi Mbh Ndut LBF dari Independent BC yang bisa mencuri kemenangan setelah pada dua sesi awal penampilannya kurang maksimal, disusul oleh Sejuk gaco Tom-Tom dari Peleg Sby sebagai juara kedua.

 

CH TEROR KEMBALI KUASAI PODIUM UTAMA PADA SESI A.

 

Cucak hijau Teror kembali menunjukkan kehebatannya. Seperti Minggu lalu, meski kondisinya nyulam masih bisa tampil cantik dengan meraih juara pertama pada sesi awal. "Shownya masih kurang, hanya tembakan saja yang diperlihatkan tadi," ujar Dzikin.

Tembakan cililin disambung kapas tembak yang rapat membuat Teror kembali dilirik oleh dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi pertama cucak hijau. Pada sesi yang kedua, saat turun hujan, Anoman gaco Agus dari KBBC berhasil mengamankan podium utamanya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS BERSAMA ANOMAN BISA MENCURI GELAR PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

KYAI JADI SATU-SATUNYA JAWARA PADA KELAS KACER.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu stevi ch teror

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp