ANI DAN ARJUNA MENJADI GACO ANDALAN TIM SLNK BC.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

SLNK BC Libas Semua Podium Kelas Love Bird

SLNK BC benar-benar hoki dalam pekan ini. Dari semua kelas love bird, gacoannya mmapu melibas posisi pertama di gelaran rutin Pasar Paing Sabtu, 9 Februari 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Membawa beberapa gaco andalannya Ani, Arjuna, Anjasmoro, Dafa Jr dan Guines untuk semua kelas love bird yang dimainkan, SLNK BC bisa membawa pulang banyak gelar pada Sabtu ini. Kali ini tim SLNK BC yang digawangi oleh Cak Man bisa meraih juara 1, 1, 1, 1, 4, 4 dan 5.

 

 

 

Untuk kelas paud berhasil diborong semua oleh SLNK BC. Arjuna gaco Aldi yang baru berumur empat bulan dibeli seharga 4 Juta mampu mengamankan posisi teratas dengan durasi panjang. Tim juri langsung memberikan nilai tertinggi pada sesi love bird paud A.

Selanjutnya giliran Anjasmoro amunisi baru milik Unyil yang mampu menyabet kemenangan pada sesi kedua, yaitu paud B. Hanya Guines gaco baru milik Icha yang nangkring di posisi empat.

 

ANJASMORO GACO UNYIL SIAP JADI PENERUS ANI.

 

Di kelas baby M2, Dafa Jr gaco Imbran LBF berhasil membawa pulang podium utama. Gaya lecek yang dipertontonkan mampu memikat dewan juri dengan memberinya bendera merah mutlak di sesi awal. Sedangkan untuk sesi B diambil oleh Jidot andalan Mas Sugeng dari Rungkut Mapan.

Pada kelas dewasa, Ani gaco Icha masih menjadi andalan utama. Gaco lawas ini selalu bisa meraih juara pertama di setiap lomba yang diikutinya di seputaran Surabaya. Bermain tiga sesi Ani bisa merebut juara satu, empat dan lima. "Pekan ini adalah hari kemenangan buat tim kami," bangga Cak Man.

 

DAFA JR MEMIMPIN PODIUM UTAMA DISESI BABY M2 A.

 

Hanya tiga kelas yang lepas dari tangan SLNK BC, yaitu love bird baby M2 B, love bird A dan B. Pada sesi pembuka, Obito gaco Sutris dari Argat 06 yang bisa mengambil juara pertama. Gaco ini yang notabene dulu adalah gaco dari Icha yang dibeli Sutris. Selanjutnya Djoyo andalan Aris dari Akar SF yang juga bisa mengambil kemenangan untuk kelas love bird B.

Kategori cucak hijau Jhon Gleor gaco Subur dari Mesem BC langsung melejit dengan gaya jamtrok serta tembakan lagu yang cantik untuk bisa mengamankan posisi pertama di sesi awal cucak hijau A. Disusul oleh Saulin dan Boboiboy sebagai juara dua dan tiga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Giliran Boboiboy amunisi Afi dari RKM BC yang bisa mengambil podium utama pada sesi selanjutnya. Bermateri tonjolan suara full kapas tembak membuat juri tanpa ragu memberikan koncer A buat Boboiboy. "Alhamdulillah mau tampil stabil hingga bisa membawa pulang juara 1 dan 3," bangga Afi kepada Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DJOYO MENGAMBIL POSISI PERTAMA LOVE BIRD B.

 

CUCAK HIJAU BOBOIBOY MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu slnk bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp