MESKI MASIH MABUNG BAGONG MASIH BISA JUARA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Masih Mabung CH Bagong Bisa Tampil Bagus

Meskipun sayap belum tumbuh tumbuh sempurna namun cucak hijau Bagong masih bisa tampil bagus pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 14 Maret 2020.

Membawa amunisi yang masih belum tuntas sayap bulunya Majid tetap percaya dengan jagoannya untuk bisa tampil bagus. Hanya mengandalkan tembakan yang rapat tonjolan lagu tengkek buto nyambung kapas tembak membuat Bagong bisa mengunci satu gelar pada sesi awal cucak hijau A.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Kembali dimainkan pada sesi yang kedua penampilan Bagong sedikit menurun karena tidak menemukan lawan hingga harus diganjar juara delapan. Nama Struggell milik Tono dari KBBC yang berhasil menduduki podium tertinggi, diikuti oleh Bajol Ijo milik Misbhan dari Tenggilis dan Histeria milik Juan Wahyu dari Kenther BC dibelakangnya. "Ternyata kondisi sayapnya belum tuntas dia bisa main bagus, belum keluar gaya hyper dan jamtroknya," bilang Majid kepada Burungnews.

Pada kategori paruh bengkok, belum terdapat jagoan yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang tercatat nama yang berbeda-beda. Chi-Chi milik Supri dari Kutisari SF berhasil mencuri satu kemenangan pada sesi pembuka lomba pada kelas love bird fighter A.

 

MAJID MEMBAWA BAGONG JUARA PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Giliran Sathosi milik Rendra dari Kopral yang bisa mengamankan podium utama pada sesi kedua love bird fighter B. Disusul oleh Gratis milik Raisa Aria dari Gunung Anyar dan Ok Jhon milik Langgeng dari 5758 BC sebagai juara kedua dan ketiga. "Tadi saya datangnya telat, jadi hanya bisa main satu sesi aja," jawab Rendra singkat.

Begitu juga pada sesi love bird baby M2, Gendeng milik Valiant BnT dari RC-V dan Mira milik Abah Efendi dari Bedil SF harus puas berbagi juara pada dua kelas yang diperlombakan. Untuk sesi love bird paud nama Kantil milik Budi dari Ingsun SF berhasil mencatatkan namanya pada daftar juara teratas.

 

CHI-CHI PIMPIN PODIUM PERTAMA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sementara pada kelas love bird L1 A, Ciamik milik Abah Tohir dari GAT mampu tampil gemilang dengan kekean lanjut yang rajin dengan jeda rapat hingga diberikan bendera merah mutlak oleh dewan juri. Dibuntuti dibelakangnya oleh Soleh milik H Farid dari Saigon BC dan Ok Jhon milik Langgeng dari 5758 BC ditempat kedua dan ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SATHOSI MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

MIRA KUASAI PODIUM UTAMA LOVE BIRD M2 B PADA SESI PENUTUP LOMBA.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA LOVE BIRD BABY M2.

 

JUARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp