KERETA MEREBUT SEMUA KELAS YANG DIMAINKAN.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Kereta Nyeri Dengan Setingan Baru, Sepur Jawara Baby M2

Cucak hijau Kereta tampil beringas dan Sepur juara kelas baru Love Bird Baby M2 di gelaran rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 12 Januari 2019 di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Setelah beberapa kali juara dua dan tiga di gantangan ini, kali ini Kereta bisa mengamankan dua gelar. Padahal, beberapa helai bulu mulai berjatuhan namun penampilannya masih stabil dan memukau.

 

 

JAWARA PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Ternyata Kereta pakai setingan baru, yakni hanya main seminggu sekali yang dicoba oleh Faris dari Sukolilo untuk pertama kalinya dan ternyata tidak sia-sia. "Kalau dalam satu bulan ini lancar, Insyaallah akan saya mainkan di even seminggu sekali," bangga Faris kepada Burungnews.

Meski keadaannya tidak mulus, tapi Kereta masih bisa tampil maksimal dan berada di jalur juara. "Mulai pertama saya beli belum pernah rontok sekalipun. Ini yang pertama kalinya," ujar anak Faris sang pengawal burung.

 

SEPUR JAWARA KELAS BARU LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Burung yang dibeli cuma 750 Ribu ini sebenarnya sudah banyak yang menawar, tapi karena masih suka, ia tidak mau melepas. Sementara gaco lainnya masih belum bisa tampil maksimal. "Setiap beli burung, saya selalu dapat di bawah satu jut," bangga Faris.

Untuk baby M2 yang memainkan dua kelas, memunculkan dua juara yang berbeda. Sepur gaco Abet Cutee dari Triple-F Team sebagai pemenang untuk kelas baru sesi awal, disusul oleh Star andalan Yoga Jr dari Paloma BC dan Mayang berada diposisi dua dan tiga.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Pada sesi yang kedua giliran Cinta gaco Angga dari Gebang BC yang berhasil mengambil alih juara pertama dari tangan Sepur dan Mayang amunisi Bang Toyib dari Gebang BC kembali dijalur juara sebagai runner upnya setelah pada sesi awal berada diposisi tiga.

Di kategori love bird dewasa juga terdapat juara yang berbeda pada tiga kelas yang dipertandingkan. Naji dari tim Salbut yang membawa dua gaco andalannya Toyib dan Carlos langsung melejit pada sesi awal lomba dengan menguasai podium teratas dan tiga.

 

KLS BC JUARA PERTAMA LOVE BIRD B LEWAT GACONYA KEPET.

 

Kepet gaco Agus dari KLS BC menjadi burung dengan durasi terpanjang pada gelaran kali ini dengan sebutan bintang 4. Kurang maksimal di sesi awal hanya berada di posisi tujuh. Kepet langsung bangkit pada sesi kedua dengan durasi lecek dan panjang hingga pantas dinobatkan sebagai pemenangnya.

Di sesi penutup gantian Gombal amunisi Radix dari GMS BC yang bisa mencuri kemenangan dengan kekean lanjut dan panjang super lecek hingga dewan juri memberikan bendera merah mutlak buat Gombal, diikuti Rembo gaco Hasan dari Argat SF sebagai juara dua sebanyak dua kali.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOYIB DAN CARLOS MELEJIT PADA SESI A SEBAGAI JUARA SATU DAN TIGA.

 

 

GOMBAL MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD C.

 

DORAEMON MENGAMBIL PODIUM UTAMA PADA SESI PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu kereta sepur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp