MR. HADI BILLA, HANTARKAN SEMPUR KELINCI JUARA 1 MURAI UTAMA G-20

KAPOLSEK CUP FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, #1

MB Sepur Kelinci Puncaki G-20, Joker Kampiun Murai Intel +VIDIO

Murai batu Sepur Kelinci dengan ring silver PBI berhasil melibas semua rivalnya di G-20. Murai Joker milik Garasi Murai naik podium satu sesi Intel. Kenari N-Max meiraih double winner ditempel ketat kenari Joker besutan Almaunah SF.

Pertarungan murai batu even Kaplsek Cup Kanigoro di gantangan Putra Candi BC Blitar, benar-benar seru. Pertarungan yang begitu alot antara lain tersaji di sesi G-20.

 

KRU GARASI MURAI, JOKER PODIUM SATU SESI MURAI INTEL

 

Banyak gaco bagus yang turun, seperti Janoko milik Mr. Tedeng, Ronggeng besutan Andika Kendo Kenceng, dan Sepur Kelinci milik H Tunang.

Sesuai dengan kententuan, lomba di even ini tanpa teriak, namun saking serunya persaingan, para peserta pun akhirnya teriak-teriak untuk mensupport gacoannya. Mr. Kenung selaku panitia sempat mem-break lomba untuk memberikan peringatan agar peserta tidak teriak, setelah suasana tenang, lomba pun dilanjukan kembali. 

 

 

Sepur Kelinci sejak digantang langung ngeroll nembak, mbongkar habis. Burung lepas trotol yang di kakinya bersemat ring Silver PBI ini tampil mencolok. Durasi panjang, kerja satu titik, dengan pukulan panjang, tonjolan kenari,  cililin, dan belalang mas.

Berkat berbagai keunggulan tersebut, akhirnya Sepur Kelinci yang dirawat dan dijoki oleh Mr. Hadi Billa dinobatkan sebagai juara pertama. Menyusul di posisi ke dua ada nama Janoko sebagai runner up, sedangkan Ronggeng meraih posisi tiga.

 

IPUNK BF (3 DR KIRI), MURAI TYPE R JUARA 1 WAKAPOLSEK, DAN TEAM LKM BF DONGKRAK MAS RUNNER UP

 

Menurut Mr. Hadi Billa, Sepur Kelinci adalah burung hasil breeding BOB BF milik mbah Nur yang baru dua kali turun lomba. “Turun lomba pertama kali di gantangan Sultan Malang dua minggu yang lalu meraih juara 1. Lomba yang ke dua di Kapolsek Cup ini, meraih juara 1 di tiket G-20 dan juara 2 di sesi Intel tiket 75 K,” jelasnya.

Murai batu Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai juga ambil bagian. Joker pun berhasil meretas prestasi puncak di sesi Intel, mengungguli Sepur Kelinci. Meski Joker kali ini kurang kondisi lantaran akan mabung, namun saat kerja di sesi Intel dengan banyak lawan, juga banyak gaco di sekelilingnya kerja bagus, maka Joker dapat tarungan sehingga bisa tampil fight.

 

MR. EMBENG, ZIPPO JUARA 1 MURAI RING SILVER SESI BHABIN

 

Prestasi Joker meraih juara 1, menambah panjang deretan tropi kejuaraan yang pernah diraihnya. Menurut Mr. Toriq dan Mr. Gading yang selalu mengawal Joker di mana pun turun ke lomba, perawatan amunisi ini masih sama.

“Full umbaran, saat H-3 masuk sangkar. Jangkrik harian 5-5, H-2 jangkrik dinaikkan menjadi pagi 7 dan sore 7,” terang Mr. Toriq.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu sesi Wakapolsek juga seru. Jago bernama Type-R milik Ipunk BF yang mengibarkan Duta Piala Bung Karno 3 tampil ciamik. Burung pastol usia 8 bulan ini kerja full durasi dengan lagu utama kenari, mantenan trici, dan  cililin.

Lawan terberatnya adalah Dongkrak Mas besutan team LKM BF Blitar. Type-R akhirnya meraih juara 1, sedangkan Dongkrak Mas harus puas menjadi runner up-nya.

 

MR. ANDIKA SIDOASIH (TENGAH) DT. GEMPAR KONSLET, KENARI N-MAX DOUBLE WINNER

 

Pada even ini panitia juga membuka kelas murai batu Ring Silver PBI. Persaingan juga seru, Zippo milik Embing dari SRS Sawentar hasil ternakan Mr. Resmadi akhirnya naik podium satu, disusul Balas Sakti milik Tukul dari Tugu SF.

Kenarimania Blitar Raya tumpah ruah. Terjadi duel sengit antara N-Max milik Andika Sidoasih dari Duta Gempar Konslet Cup 2 yang dijoki oleh Bangkit R-15, dengan Kenari Joker besutan H. Imam Basuki dari Almaunah SF yang dikawal oleh Mr. David.

 

KRU ALMAUNAH SF SUPPORT BY WARUNG ZADA, KENARI JOKER RUNNER UP 2 KALI.

 

Kedua kenari yang sudah sering merajai di berbagai even ini menunjukkan kelasnya, tampil ngedur dengan roll panjang jeda rapat. N-Max-lah yang akhirnya berhasil meraih juara 1 disusul Joker.

Revans pun terjadi di sesi kenari B, dua amunisi ini tetap tampil ngedur dan mumpuni.  Para juri akhirnya mengganjarnya dengan poin sama, keduanya harus tos untuk menentukan sang kampiun. Hasil tos berpihak pada N-Max.

 

 

Mr. Bangkit R-15 sang perawat sekaligus joki N-Max menerangkan jika gaco asuhannya ini baru selesai mabung. “Ini laga N-Max yang ke tiga pasca mabung. Laga pertama di KWK Fiesta Malang, ke dua di Latpres Dimoro juara 1, baru di event ini meraih double winner,” kata Bangkit.

Diakui oleh Bangkit, N-Max kerjanya masih 80%. “N-Max belum pulih benar, kira-kira 2 minggu lagi baru bisa kerja mendekati 100%. N-Max masih terus kita latih umbaran seminggu 2 kali, kita kasih menu sawi hijau dan putih,” tandasnya.

Meski baru sebatas meraih runner up dua kali, Mr. Dian sang menager Almaunah SF support by Warung Zada tetap enjoy. Ia mengaku bersyukur dan gembira, besutannya masih tetap di jalur  juara,hobi tetap tersalurkan lewat kenari Joker dan Atrani. [ferry]

DATA JUARA KAPOLSEK CUP FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEPUR KELINCI (KIRI) DAN JANOKO JUARA  1 DAN 2 MURAI G20

 

N-MAX (TENGAH) DAN JOKER JUARA 1 DAN 2 KENARI A

 

 

SESI MURAI INTEL, SEPUR MINI (KANAN) JUARA 2 DAN DONGKRAK MAS JUARA 3

 

SUASANA PENJURIAN MURAI BATU SESI INTEL

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA KELAS SRDC (SIKATAN RIMBA DADA COKLAT)

 

PARA JUARA KONIN B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kapolsek cup feat putra candi bc blitar mb sepur kelinci joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp