PERSIAPAN KENARI MANIA MENUJU KKS CUP 3

RGN BRAWIJAYA SURABAYA SPESIAL MINGGU

Kereta Senja Kembali Sapu Bersih Kelas Kenari, James Bond Dominasi Kelas Murai Batu

Kereta Senja borong semua kelas kenari pada kontes RGN Brawijaya, Surabaya Spesial Minggu (19/09). Sedangkan James Bond mendominasi 3 sesi murai batu.

Dikawal oleh Adie Canary, Kereta Senja milik milik Khisilukato Cliring Team dari Kumbang Jaya SF kembali menunjukkan kualitasnya sebagai juara. Dalam 2 Minggu ini penampilan Kereta Senja selalu tampil stabil ke jalur juara, hingga kembali menyapu bersih kelas kenari pada Minggu ini.

 

 

KERETA SENJA SAPU BERSIH SEMUA GELAR

 

Dengan mengandalkan Irama cengkok standar yang panjang meliuk-liuk dan gaya menggeal-geolkan kepalanya sehingga membuat semua juri RGN Jatim terpaku pada kenari Kereta Senja. Ditambah dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda membuat Kereta Senja semakin sempurna. “Dalam 2 Minggu ini Kereta Senja masih bisa menunjukkan aksinya secara stabil. Semoga Minggu besok saat mengikuti even KKS Cup 3 bisa kembali kerja maksimal dan dapat hasil yang positif,” harap Adie Canary.

Sedangkan pada sesi murai batu, James Bond milik Diego juga menunjukan tajinya dengan mendominasi 3 kelas yang dilombakan pada gelaran RGN Brawijaya. Saat mengikuti sesi pertama murai batu B, James Bond langsung menunjukkan aksi sujud hypernya yang memanjakkan mata.

 

 

Dengan mengandalkan tembakan yang bervariasi, James Bond berhasil menjuarai kelas murai batu B. “Sesi selanjutnya murai batu A dan C, James Bond berhasil meraih gelar runner up. Dengan total raihan tropi 1, 2 dan 2 membuat saya semakin optimis untuk membawanya di even besar pada hari Minggu mendatang,” ucap Gusti sang pengawal James Bond.

Tak hanya James Bond, penampilan menarik juga ditunjukkan oleh anis merah Bintang milik Abah Mad dari Srenggengan K pada laga sesi Anis Merah B dan C. Pada sesi ini anis merah Bintang tampil istimewa, dengan mengandalkan gaya teler klasiknya yang stabil selama 10 menit penjurian.

 

JAMES BOND DOMINASI SESI MURAI BATU

 

Lantunan rollnya yang kasar ini membuatnya berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali pada gelaran kali ini. “ Sayang sekali saat sesi pertama saya datangnya terlambat, mungkin kalau tepat waktu bisa dapat hasil yang istimewa,” ucap sang perawat.

Tidak hanya anis merah Bintang yang hampir hatrik, Cucak Hijau Bintang milik Riyadi dari Riyadi SF juga tampil gemilang. Dengan mengandalkan gaya jamtrok dan tembakan kasar dari cucak cungkok dan kapas jenggot membuat Bintang begitu mencolok di mata para juri yang bertugas. Penampilan Bintang yang stabil membuatnya berhasil membawa pulang 3 tropy pada gelaran ini, yaitu 1,1, dan 2. (PUTRA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH BINTANG BERHASIL NYERI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

CUCAK HIJAU BINTANG NYARIS HATRIK

 

JAWARA SESI MURAI BATU G-36 A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA ANIS KEMBANG A

 

JAWARA CENDET A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA KONIN A

 

JAWARA LOVE BIRD A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: rgn brawijaya surabaya spesial minggu: kereta senja james bond

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp