HUJAN DERAS BUKAN JADI PENGHALANG UNTUK TIDAK MENGGANTANGKAN JAGOANNYA.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

Diselingi Hujan Deras, Siwel Nyaris Ambil Dua Gelar

Hujan deras yang menyelimuti wilayah Rungkut dan sekitarnya membuat love bird Siwel makin tampil bagus hingga hampir saja meraih dua kemenangan pada latber rutin Pasar Paing -Rungkut Bersatu Sabtu, 22 Februari 2020.

Bermain pada dua kelas yang berbeda, Siwel milik Syaiful Sirohige SF nyaris saja mendapatkan dua gelar kejuaraan pada kelas love bird paud dab baby M2. "Burung ini kalau cuaca dingin penampilannya makin bagus," terang Syaiful kepada Burungnews.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Durasi kekean medium dan lanjut yang rajin diperlihatkan oleh Siwel patut dianugerahi koncer A mutlak pada sesi love bird paud A. Nama Setres milik Jun dari Paloma BC dan Pedro milik Apok-Apok dari Pesantren membuntuti dibelakangnya.

Turun pada kelas love bird M2 A Siwel kembali dengan aksi kekean medium berkali-kali, ternyata belum cukup buat dia untuk bisa merebut gelar yang kedua dan harus puas berada diposisi kedua kalah dari Kolonel milik Sandhy dari Dahlia Wani SF sebagai sang juara. "Sayang meski tampil stabil dia belum mampu mengambil dua kemenangan, saya akui penampilan lawannya lebih rajin," bilang Syaiful.

 

SIWEL TAMPIL BAGUS SAAT HUJAN HINGGA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sementara pada sesi love bird fighter, amunisi Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF yaitu Prabu mampu mengunci satu-satunya kemenangan. Diikuti oleh Princes milik Alfian dari Naga Hitam dan BCA milik Heru dari SSBC berada diposisi kedua dan ketiga.

Pada kategori ngentrok mania nama Mak Lampir milik Adi S Hanoman BC bisa mencatatkan namanya diposisi tertinggi data juara kelas cucak hijau A. Sedangkan Teror milik Firman dari Pandugo dan Sakera milik Unyil dari SLNK BC mengikutinya diperingkat dua dan tiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD BABY M2 A.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PRABU MENGUNCI SATU KEMENANGAN PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

CH MAK LAMPIR KUASAI PODIUM UTAMA SEBELUM HUJAN TURUN.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu siwel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp