CUCAK HIJAU KINK BURUNG MUDA YANG TAMPIL BAGUS UNTUK SAPU BERSIH SEMUA KELAS.

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

CH Kink Sapu Bersih Semua Gelar, Ini Rahasianya?

Meski belum genap satu tahun namun Kink bisa tampil bagus untuk mengambil semua kelas yang diperlombakan pada latber rutin Pasar Paing - Rungkut Bersatu Sabtu, 28 Desember 2019.

Masih berumur 9 sampai 10 bulan namun prestasi Kink sudah tidak perlu diragukan lagi, semenjak di take over oleh Sudarko sebesar 2,5 Juta sudah banyak trophy yang mengumpul di rumah Sudarko. "Saya tertarik dengan burung ini karena lagunya banyak dan volumenya tembus," bebernya kepada Burungnews.

 

 

 

SUDARKO BERSAMA KINK AMBIL GELAR PERTAMA DI SESI AWAL CUCAK HIJAU. 

 

Aksi tembakan yang rajin serta serta volume yang tembus bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan bendera merah sebanyak dua kali. "Burung ini tidak memiliki gaya hanya tembakannya yang rajin dan dan panjang serta volume yang keras," ujar Sudarko.

Bagaimana burung yang masih bakalan bisa tampil bagus seperti ini, mau tahu rahasia perawatannya?

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

"Untuk rawatan hariannya setelah mandi pagi lalu diangin-anginkan terus dikasih 3 ekor jangkrik lalu dikerodong full. Sorenya dikasih lagi 3 ekor jangkrik kembali di kerodong lagi. Intinya hariannya wajib di kerodong," kata Sudarko.

Yang unik dari settingan Kink adalah saat menjelang lomba burung ini wajib di ler hingga mau berangkat lomba. "Apabila lomba sore, habis mandi pagi sampai siang tidak boleh dikerodong wajib di ler sambil dikasih beberapa ekor jangkrik," buka Sudarko.

 

R3 MILIK ZAINI MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 LOVE BIRD FIGHTER. 

 

Sementara pada sesi paruh bengkok tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. R3 milik Zaini dari Sinar Mas kembali tampil stabil untuk masuk di jalur juara pada dua kelas love bird fighter sebagai juara 1 dan 3.

Sedangkan Monster gaco lama milik Hary dari Wedoro SF bisa mengambil podium tertinggi pada satu kelas yang dilombakan sebagai sang jawara. Di susul oleh Soleh milik H Farid dari Gokil SF dan Bejo gaco Rofik dari Bratang BC sebagai juara kedua dan ketiga.

 

ARI YANTO BERSAMA MONSTER AMANKAN POSISI PERTAMA SESI PEMBUKA LOMBA. 

 

Untuk kelas love bird paud, Rondo milik Ajiz dari Rungkut yang dikawal oleh Mahud hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juara satu dan dua. "Sayang pada sesi yang kedua penampilannya sedikit menurun, maklum baru berumur 3 bulanan," bilang Mahud saat mengambil hadiah.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

SATHOSI MEREBUT PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

MBAH SURIP GENGGAM SATU-SATUNYA KEMENANGAN KELAS LOVE BIRD L1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BOY AMANKAN SATU TIKET KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

KLEPON MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch kink

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp