KERETA SAPU BERSIH SEMUA KELAS

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

CH Kereta Menggila, Katemi Nyaris Nyeri

Cucak hijau Kereta kembali tampil cantik menyapu bersih semua kelas, sedangkan Katemi hampir merebut dua kemenangan pada latber rutin Pasar Paing Sabtu, 4 Mei 2019 Jalan Rungkut Kidul Surabaya.

Untuk yang kedua kalinya, setelah empat bulan yang lalu Kereta milik Faris dari Sukolilo bisa menyapu bersih kembali semua kelas cucak hijau. Prestasi yang sangat membanggakan buat sang pemilik. "Jarang sekali bisa meraih dua gelar digantangan ini karena lawannya bagus-bagus," ujar Faris kepada Burungnews.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Meski masih berjatuhan bulunya, namun tidak melunturkan kedashyatan Kereta untuk bisa tampil bagus dengan meraih hasil yang terbaik. Bermateri gaya jamtrok disertai tembakan cililin dan kapas tembak membuat Kereta bisa mengamankan sesi awal cucak hijau.

Kembali tampil dominan pada pada sesi selanjutnya, membuat Kereta pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan merebut gelar yang kedua pada sesi B dengan mengalahkan Wisang Geni dan Jhoni Indo sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah masih bisa tampil bagus meski bulunya masih rontok," bilang Faris.

 

KERETA BANGGAKAN SANG PEMILIK FARIS.

 

Begitu juga dengan love bird Katemi milik Faizal dari Gunung Anyar juga ikutan tampil bagus hingga nyaris merebut dua kemenangan pada sesi love bird M2. Durasi lecek yang ditunjukkan Katemi bisa memikat dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak dikelas awal M2 A.

Sayang pada sesi M2 B Katemi harus mengubur mimpinya untuk menyapu bersih semua kelas, karena kalah dari Kuprit milik Hakim dari RQ BF hingga harus berbagi juara. "Cuaca terlalu gelap hingga Katemi tampil kurang maksimal," kata Faizal kepada Burungnews.

 

KATEMI NYARIS NYERI DIKELAS LOVE BIRD M2.

 

Tidak hanya sesi M2, untuk kelas paud dan dewasa juaranya didapatkan oleh burung yang berbeda. Ratu gaco Micko dari DT KPK Warrior Cup I dan Haruka amunisi Nardi dari Panjang Jiwo harus berbagi gelar juara pada sesi love bird paud.

Sedangkan pada sesi love bird dewasa juga tidak ada burung yang tampil dominan, semua pemenangnya diambil oleh jawara yang berbeda. Ratna milik Tono dari KBBC mampu memimpin jalannya lomba pada sesi pembuka, disusul oleh tiga jawara milik tim SLNK yang harus puas berada diposisi dua sampai empat yaitu Rembo, Nglindur dan Sekale.

 

 

Giliran Milea milik Fandi A dari Arsamba SF yang bisa mengambil podium teratas pada sesi B, diikuti oleh Kancil gaco Nanang dari LOT dan Sekale sebagai juara dua dan tiga. Sedangkan pada sesi penutup gantian nama Josbuz amunisi Gidonk dari MCS yang menduduki posisi puncaknya.

Untuk sesi love bird paud, juga terdapat dua nama yang memuncaki podium tertinggi pada latber rutin kali ini. Ratu milik Micko dari DutaKPK Warrior Cup I mengamankan posisi pertama disesi awal kelas paud, sedangkan pada sesi paud B diambil oleh Haruka gaco Nardi dari Panjang Jiwo sebagai sang pemenang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RATNA MELEJIT PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

MILEA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

RATU KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD PAUD.

 

HARUKA AMANKAN TIKET TERAKHIR LOVE BIRD PAUD B.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch kereta katemi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp