AZZAM NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN

PASAR PAING - RUNGKUT BERSATU

CH Azzam Burung Tukar Tambah Nyaris Menang Dua Kali

Cucak hijau Azzam gaco hasil tukar tambah nyaris saja merebut dua kemenangan pada sesi cucak hijau, sedangkan Jonar sapu bersih kelas love bird M2 pada latber rutin Pasar Paing Rungkut Bersatu Sabtu, 24 Agutus 2019.

Setelah habis masa mabungnya, Azzam dalam satu bulan ini kembali tampil memukau untuk bisa berada dijalur juara di latber dan latpres yang diikutinya. Burung yang baru tiga kali urakan hasil tukar tambah sebesar 200 Ribu bersama Bajol sama-sama nyaris merebut dua kemenangan.

 

 

BAJOL BERBAGI GELAR DENGAN AZZAM.

 

Tampil bagus bermateri jamtrok diiringi lagu kapas tembak dan prenjak pada sesi awal ternyata belum mampu merebut gelar pertama kalah dari Bajol amunisi Ganang dari KBBC. Akhirnya pada sesi yang kedua Azzam milik Muridan atau yang biasa dipanggil Tuwex baru bisa membalaskan kekalahannya atas Bajol.

Berkat perawatan mandi cepuk serta penjemuran sekitar satu jam, dengan asupan 2 jangkrik untuk pagi dan sore membikin Azzam bisa tampil stabil. "Biasanya kalo tidak cocok saya tukar tambah lagi, allhamdulillah ternyata saya cocok sama Azzam hingga sudah tiga tahun pegang," bilang Tuwex kepada Burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Komed SF yang di komandoi oleh Kampret, berhasil menguasai jalannya lomba dengan mengambil posisi pertama sebanyak dua kali serta juara dua pada sesi love bird baby M2. Jonar dan Cirenk yang menjadi andalannya bisa membanggakan tim Komed SF untuk tetap selalu berada urutan teratas di daftar juara.

Jonar yang akan mengijak umum 4 bulan, memiliki kekean lecek durasi medium berulang-ulang untuk bisa mencuri gelar pertama disesi awal kelas love bird baby M2 A. Kembali tampil konsiste pada sesi selanjutnya untuk bisa mengamankan gelar yang kedua. "Mudah-mudahan penampilannya bisa stabil hingga dewasa nanti," bangga Kampret.

 

JONAR (KANAN) BORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD BABY M2.

 

Sementara untuk sesi love bird paud, Soimah punya M Yasin dari OS SF dan Ucunk milik Henky dari Semampir, sama-sama memiliki durasi panjang mampu memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A hingga keduanya harus puas berbagi gelar.

Untuk love bird dewasa, tiga amunisi berbeda harus puas berbagi gelar disesi love bird L1, fighter dan bebas. Bunda milik Tabis dari Hoax Team burung asal Malang yang jarang bermain di gantangan ini berhasil mengambil podium tertinggi pada sesi love bird A.

 

BUNDA KUNCI GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Sedangkan untuk kelas yang baru digulirkan dalam satu bulan ini yaitu love bird fighter, Biduan gaco Ali dari Rea-Reo mampu nangkring di posisi pertama diikuti oleh Sinden andalan Rossy dari SK2M SF dan Sadewo milik Afwa dari Kulon Kali sebagai juara dua dan tiga.

Dua amunisi produk dari Zaura SF Semarang Sinchan gaco H Catur dari Zaura SF dan Bang Tigor milik Yuli dari Berdikari mampu mendominasi urutan teratas. Kekean panjang berkali-kali yang dipertunjukkan keduanya bisa mengamankan posisi pertama dan kedua. "Jarang-jarang keduanya bisa berada diposisi teratas berbarengan," kata Yuli kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

BIDUAN AMANKAN SATU-SATUNYA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

UCUNK MILIK HENKY MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing - rungkut bersatu ch azzam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp