KAOS PARIKESIT AWARD YANG BEGITU CANTIK, ORDER DAN MILIKI

PARIKESIT AWARD

Order T-Shirt-nya, Baru Afdol

 

 

 

Ukuran ramai atau tidaknya sebuah kontes khusus kenari, antara lain bisa dilihat pada peserta kelas campuran impor dan isian, yang di tempat lain cenderung sepi. di PPK-1, kelas campuran impor bisa sampai 40, dan kelas isian bahkan sampai 56 ekor. Bicara kelas standar, banyak yang sampai tak kebagian tiket kalau tidak segera pesan tiket dari sekarang.

Belakangan mulai berkembang trend para peserta juga menginginkan kenang-kenangan kaos bertema lomba. Hal ini sudah mulai berjalan sejak beberapa lomba terakhir, dan pemesannya pun banyak bisa mendekati seratusan biji.

Demikian pula pada even Parikesit Award yang akan digelar pada Minggu 6 November, yang bisa dikatakan merupakan puncak evennya PPK-1 di tahun 2016. Dari sisi kemasan saja sudah beda, dibuat sebagai even yang paling prestise di lingkungan PPK-1.

Kali ini panitia juga sudah menyiapkan disain T-Shirt yang sangat eksklusif. Calon peserta atau bahkan kenari mania secara umum bisa mengordernya dari sekarang, sehingga besuk pada saat lomba tinggal mengambil, atau bila berhalangan hadir bisa minta supaya dikirim sampai alamat.

Bahan sudah pasti katun berkualitas, disain seperti bisa Anda lihat pada gambar juga menawan. “Standar kami sebelumnya sih pakai 30 S combed, katun Bandung. Insya Allah nyaman dipakai, luwes dipakai ke mana saja, mulai untuk lomba burung atau buat jalan-jalan di tempat umum juga tetap tampak gagah,” terang Zimon.

Tertarik? Hubungi Zimon untuk order dari sekarang pada HP / WA 0812.2590.7721, PIN BB 5a87ae12 

 

BROSUR PARIKESIT AWARD, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: t shirt parikesit award peserta ppk-1 selalu ramai zimon dp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp