PARA PUNGGAWA PPK1, SIAP MELAYANI SEBAIK-BAIKNYA

PARIKESIT AWARD KLATEN

Tiket Sudah Menipis, Sudahkah Anda Pesan

 

 

 

Even Parikesit Award Klaten pada Minggu 6 November 2016 yang akan datang dipastikan ramai dan meriah. Kelas populer kenari Standar Besar dan Kalitan baik A dan B, sudah hampir habis. Kelas ring, isian, YS, dan campuran impor sudah hampir separuh.  Sudah pesan?

Even yang digelar PPK1 Parikesit saat ini menjadi even khusus kenari yang paling ramai. Jangan bicarakan kelas Standar Besar dan Kecil, yang selalu habis dan banyak yang di lapangan tak kebagian tiket. Bahkan kelas yang umumnya kurang peminat, seperti isian dan campuran impor, di Parikesit pun hampir full peserta. 

 

MAU TSHIRT KEREN? ORDER KE 0812.2590.7721 

Di even Parikesit Award yang akan digelar di gantangan PPK 1, Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, sekarang ada tambahan satu kelas lagi, yaitu kelas Yorkshire. Kelas ini untuk mengapresiasi para penggemar Ys yang kembali marak, hingga permintaan impor pun kembali naik pesat. 

Hal menarik lainnya, sudah dalam beberapa even terakhir, panitia juga menyediakan kenang-kenangan berupa T-Shirt tematik, yang disainnya sudah dibagikan kepada calon peserta melalui burungnews.com dan media sosial. Untuk mendapatkannya, Anda memesti memesan terlebih dahulu karena dicetak secara terbatas berdasarkan pesanan.

 

 

Mengingat waktu yang semakin dekat, dan menurut pengalaman sebelumnya setiap kontes di PPK 1 selalu penuh peserta, mereka yang mencoba mencari peruntungan mencari tiket langsung di lapangan pada akhirnya banyak yang gigit jari, sebaiknya Anda segera pesan saja dari sekarang.

Sejumlah peserta dari luar kota seperti Surabaya, Jakarta, Rembang, Kudus, Semarang, Solo, Purwokerto, Cilacap, hingga Salatiga, Boyolali, Jogja, Sukoharjo, dan tuan rumah Klaten, sudah banyak yang mengamankan tiketnya. Jangan sampai Anda tertinggal.

 

 

Informasi selengkapnya bisa anda buka pada brosur yang sudah diposting di burungnews.com, atau klik pada link DI SINI

 

KATA KUNCI: parikesit award tiket menipis tshirt bisa diorder zimon dp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp