PARIKESIT AWARD KLATEN

Ini Dia Rupa Trophy Eksklusifnya

 

 

 

Para peserta Parikesit Award benar-benar akan dimanjakan oleh panitia Parikesit Award. Salah satunya dengan trophy yang benar-benar ekslusif. Cenderamata kaos sudah terpesan ratusan, kini juga menyediakan topi.

Anda yang sudah memesan tiket Parikesit Award, bersiaplah untuk mendapatkan banyak kejutan yang menyenangkan. Pertama, para juara disiapkan trophy ekslusif yang lebih bagus dari yang Anda bayangkan.

Terobosan lain yang sudah dilakukan dalam beberapa even sebelumnya adalah menyediakan cendera mata Tshirt bertemakan lomba, dengan disain dan penggarapan yang tak kalah ekslusif. Hasilnya, untuk T-shirt Parikesit Award sudah terpesan ratusan pcs.

Panitia kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan cenderamata berupa topi. “Kaos sudah bisa kami serahkan saat lomba, tapi untuk tipi sepertinya akan kami kirimkan kemudian, soalnya pengerjaannya memang lebih lama,” jelas Zimon, salah satu punggawa PPK-1.

Anda yang belum memesan tiket, segera saja lakukan sekarang, mumpung masih ada persediaan. Besuk mungkin sudah habis, dan harus masuk daftar tunggu, dan itu membuat Anda jadi kurang fokus dalam menyiapkan burung.

Seperti biasanya gelaran PPK-1, Parikesit Award akan dilaksanakan di Balai Desa Dompyongan, Jogonalan, Klaten pada Minggu 6 November besuk mulai jam 09.00 tepat. Penyelenggaraan even oleh PPK-1 dikenal rapi, tertib, dan penilaiannya pun relatif fairplay. Itu sebabnya, selalu ramai dan peserta juga datang jauh seperti dari Rembang, Surabaya, Jakarta, Purwokerto, selain kawasan Semarang, Salatiga, Boyolali, Jogja, Klaten, Solo, Sukoharjo, Sragen, dan sekitarnya.

Selain kelas Standar Besar dan Kecil A-B, juga ada kelas isian, Standar Ring Papburi, Campuran Impor, dan Yorkshire. Untuk informasi detil, silakan buka pada pada kanal brosur di burungnews.com, atau klik link DI SINI

 

TERKAIT: 

TIKET PARIKESIT AWARD SUDAH MENIPIS, SUDAHKAH PESAN? KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: rupa piala parikesit award topi parikesit award kaos parikesit award tshirt parikesit award zimon dp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp