KUDA HITAM TAMPIL GEMILANG NYARIS MERAIH 2 KEMENANGAN.

PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA

MB Kuda Hitam dan LB Ratu Nyaris Nyeri

Kuda Hitam dan Ratu sama-sama hampir saja bisa merebut dua gelar kemenangan pada latber rutin perdana gantangan New Panjang Jiwo Spektakuler (PJS) Minggu, 30 Mei 2021.

Bertempat di Jalan Prapen No 22 Surabaya, latber perdana gantangan New PJS menghadirkan dua jawara Kuda Hitam dan Ratu yang sama-sama hampir saja bisa meraih dua kemenangan pada kelas murai batu dan love bird.

 

 

RIZKY YP BERSAMA QUEEN KUASAI PODIUM PERTAMA MURAI BATU A.

 

Kuda Hitam milik Ferry dari Kenza, gaya fighter dengan tembakan bervariasi lagu kasaran dan burung-burung kecil. Cukup mengantarkan Kuda Hitam berada di posisi ke 2, posisi pertama diduduki oleh Queen milik Rizky YP dari MMS Rea-Reo di kelas murai batu A.

Penampilan meningkat Kuda Hitam terlihat pada sesi kedua murai batu B, hingga dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A untuknya. Raja Tega milik Nando dari ASMI membuntuti dibelakangnya sebagai juara ke 2.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga dengan Ratu yang ikutan membawa pulang dua gelar juara 1 dan 2. Gaya ngekek ngeslup atau paruh nempel ke jeruji, yang diperlihatkan oleh Ratu hanya bisa menduduki posisi runner up di kelas love bird Fighter A kalah dari Srintil milik Endy Robby dari LJB sebagai sang jawara.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi kedua, masih mempertunjukkan aksi ngekek panjangnya. Ratu tanpa ragu untuk bisa menduduki posisi teratas pada sesi love bird Fighter B sebagai sang pemenang.

 

RATU NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Beralih di kategori ngentrokmania, Asif dari Jojoran SF yang membawa dua amunisi andalannya Kaisar dan Nagris bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. "Apapun hasilnya, kita syukuri aja. Yang penting kita bangga bisa meraih juara di kelas utama," ucap Alfian sang pengawal burung.

Bermain di kelas utama, Kaisar mampu tampil gemilang lewat aksi jamtrok dengan tembakan roll panjang yang rajin untuk bisa mengunci satu kemenangan di partai utama cucak hijau G-25 dengan mengalahkan Kera Sakti milik Senaji dari Dinoyo SF dan Jaran Goyang milik Jun Jaya dari Jun Jaya SF sebagai juara 2 dan 3.

 

SRINTIL AMANKAN POSISI PERTAMA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau B, Nagris yang juga tampil bagus belum bisa meraih hasil yang terbaik dan harus puas menduduki posisi ke 2. Sang juara direbut oleh Semanggi dari Dinoyo SF. Untuk kelas cucak hijau A dan C, podium teratas diraih oleh Comet milik Abah Kharis dan Brajamusti milik Hafidz dari Bogarame. (PUTRA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KAISAR MEMENANGKAN JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

SEMANGGI DAN BORUTO KUNCI JUARA 1 DAN 3 CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: panjang jiwo spektakuler – surabaya mb kuda hitam lb ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp