SEMERU MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

3rd ANNIVERSARY PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA, #1

Semeru Dominasi Kelas Murai Batu Lewat Settingan Mudah Ini

Tampil gemilang, Semeru milik Imam dari 7371 Team berhasil mendominasi di kelas murai batu 3rd Anniversary New Panjang Jiwo Sektakuler Surabaya, Minggu 12 Desember 2021. Burung hasil ternakannya sendiri ini tampil stabil dengan membawa pulang tropi juara 1, 1, 2 dan 8.

Senyum lebar terlihat jelas terpampang saat melihat amunisi kesayangannya murai batu Semeru tampil mempesona pada 4 kelas yang diikutinya. Burung yang diramu oleh Firman ini menyuguhkan tembakan berirama cililin dan kapas tembak dengan tembakan yang powerfull.

 

 

FIRMAN PERAWAT MURAI BATU SEMERU (TOPI PUTIH 7371 TEAM) DAN REKANNYA (TOPI BIRU)

 

Ditambah dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat para juri menghadiahkannya tropi juara 1, 1, 2 dan 8 pada gelaran hari ini. “Performan Semeru hari ini sangat membanggakan dan bisa mengangkat nama 7371 Team di papan kejuaraan,” buka Imam.

Ternyata untuk membuat Semeru bisa tampil seperti ini tidaklah mudah. Proses demi proses yang dilalui Firman untuk menemukan settingan yang pas juga cukup sulit. “Intinya harus faham karakter burungnya dulu, kalau sudah faham baru dikonsistenkan settingan hariannya sambil mencoba settingan saat dilapangan,” ucap Firman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Firman, Semeru tergolong murai batu yang tidak bisa di cuaca panas. Untuk itu Firman selalu buka kerodong saat berada di lapangan. “Semeru sering mangap kalau di cuaca panas, makanya selalu saya buka kerodongnya atau diler saat di lapangan. Bahkan sebelum naik Semeru harus disemprot spray agar tubuhnya dingin,” beber Firman.

Lalu extra foodingnya, untuk harian dan lapangan Firman menyetting sama yakni 5 ekor jangkrik di pagi dan sore hari. Namun saat hari H, Semeru diberikan 1 cepuk kroto untuk menaikkan birahinya. “Karena tergolong murai dingin, makanya saat hari H Semeru saya tambahkan 1 cepuk kroto,” jelas Firman.

 

PENYERAHAN TROPI KEPADA IMAM P (SEBELAH KIRI)

 

Semeru yang tergolong susah dalam hal mandi selalu diberikan cepuk besar setiap paginya. “Semeru sangat susah mandinya. Makanya saya kasih cepuk besar setiap pagi entah mandi atau tidak yang penting ditaruh dulu, karena mandi itu bagian terpenting untuk menstabilkan birahinya,” kata Firman.

Lewat settingan tersebut, Semeru bisa tampil secara stabil dan kerap menjuarai beberapa gelaran baik lokal maupun regional. (PUTRA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd panjang jiwo spektakuler – surabaya semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp