BROSUR PAKDHE MANTO CUP

PAKDHE MANTO CUP 2, 8 OKTOBER

Semua Kelas Love Bird Dibursakan, Panitia Siapkan Doorprize Sepeda Motor

 

 

 

Ikatan Kicau Mania Karanganyar akan kembali menggelar lomba burung berkicau bertajuk Pakdhe Manto Cup 2 pada Minggu, 8 Oktober 2017. Even yang diketuai oleh Budi Jaya ini diharapkan akan mengulang kesuksesan gelaran tahun sebelumnya.

Menggandeng juri independen lintas jateng dan jatim yang sudah berpengalaman, Pakdhe Manto Cup 2 akan menjadi titik temu kicaumania dari Karanganyar, Sragen, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Wonogiri, Sukoharjo, Solo dan sekitarnya.

“Untuk sistem penilaian kita jamin fairplay. Jurinya bukan hanya dalam kota, tapi luar kota bahkan luar propinsi akan kita pakai,” tandas Budi. Bertempat di Lapangan Suruh, Tasikmadu, Karanganyar, even kali ini akan melombakan 27 sesi yang terbagi dalam 4 kelas.

 

BUDI JAYA. SIAP GELAR PAKDHE MANTO CUP 2, MINGGU 8 OKTOBER 2017

 

Dengan harga tiket 150 ribu rupiah, kelas utama Pakdhe Manto akan melombakan love bird, murai batu dan cucak hijau. Pemenang pertama akan menerima hadiah tanpa potongan sebesar 2,5 juta rupiah, tropi dan piagam penghargaan.

Selain kelas utama, panitia juga akan membuka kelas IKM, Tasikmadu dan Suruh yang terdiri atas berbagai macam burung seperti love bird PAUD, kacer, anis merah, kenari, cendet, tledekan serta jalan suren dengan harga tiket 100 ribu, 80 ribu dan 50 ribu rupiah.

Khusus untuk kelas love bird, semua kelas akan dibursakan dengan penawaran maksimal 100 juta rupiah. “Kita sengaja membursakan kelas love bird, agar peserta akar rumput berani menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya,” tandas Budi.

 

DUTA PAKDHE MANTO CUP SAAT DI LNP CUP

 

Juara umum SF dan BC akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 300 ribu dan 500 ribu rupiah. Selain hadiah untuk pemenang, panitia akan memberikan doorprize utama berupa sepeda motor yang akan diundi secara acak.

Ditemui di Manahan dalam even LNP Cup, Budi mengaku telah mengundang sejumlah kicaumania dari Solo Raya maupun kota-kota lain untuk turut berpartisipasi dan meramaikan even tahunan di Karanganyar ini.

“Alhamdulillah antusiasme pemain-pemain Solo Raya untuk meramaikan event Pakdhe Manto Cup 2 cukup besar. Dari Boyolali, ada Pak Joko Bonita yang siap full team untuk ikut berpartisipasi,” terang Budi Jaya. Untuk mensukseskan even kali ini, panitia juga akan menggandeng komunitas khususnya anis merah dan jalak suren.

 

BUDI JAYA DAN JOKO BONITA. SIAP SALING SILATURAHMI

 

Mengingat even akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan, pesanan tiket telah dibuka dan mulai mengalir. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara langsung dengan menghubungi Indra Adi Kusuma (082220906692 / D6F60D19).

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: pakdhe manto cup ikm karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp