KRU AWE WE DI PAKDE KARWO CUP VI. JUARA 1-NYA 4 XI, JUARA 2-NYA 3X.

PAKDE KARWO CUP VI

LB Awe We Ternyata Juara 1-nya 4 Kali!

 

 

Menurut Dicko dari kru Fitri BKS yang ikut mengawal Awe we, di kelas Grahadi C, Awe we juga turun. “Waktu itu kami kehabisan tiket, lantas dikasihlah tiketnya pak Edy PLN, tapi sudah terlanjur di isi. Menurut aturan, tiket atau struk kan memang tidak boleh dicoret-coret. Jadilah di kelas itu, di struk sudah terlanjur atas nama Edy PLN. Tapi alamat kan Team Tempo Doeloe karena memang sejak awal kami Fitri BKS yang di dalamnya juga diperkuat love brid Awe we memang di even ini ikut bergabung memperkuat TTD.”

Dalam data juara yang keluar awal-awal, di kelas Grahadi C nama juara 1 tertulis Lentini, milik Edy PLN. Ternyata, di kelas ini pun yang turun dan merebut juara sesungguhnya Awe we. Dengan demikian, total Awe we main 7 kali, dengan 4 kali juara 1 dan 3 kali juara 2.

Prestasi yang tetap saja mengagumkan, mengingat saat juara 2 pun tampilnya juga oke dan selisih dengan juara 1-nya bisa dikatakan tipis. Artinya, raihan juara 2 juga karena ada faktor mungkin kurang beruntung, tapi secara penampilan orang tetap menyebutkan sangat bagus.

Awe we, jago love bird jantan milik Indra Andong ini sudah kerap melakukan aksi borong juara di sejumlah even akbar. Terakhir di Presiden Cup, turun 6 kali dan semua juara 1. Di sini, meraih 4 kali juara 1 dan 3 kali juara 2, prestasi yang tetap saja mengagumkan dan fenomenal.

 

 INDRA ANDONG DI PAKDE KARWO CUP V (FOTO FB INDRA).

 

Di Pakde Karwo, Indra Andong sendiri berhalangan ikut hadir. Indra hadir pada gelaran pakde Karwo V tahun 2015 yang lalu. Hal ini diketahui dari salah satu  foto di album face book yang ikut kami posting di berita ini.

Di burungnews, usai Presiden Cup Indra Andong juga pernah memerinci bagaimana perawatan harian hingga stelan lombanya. Seperti kesehariannya yang selalu sekandang dengan pasangan betina, dan malam menjelang lomba baru dicabut dan dimasukkan kandang soliter untuk lomba.

Awe we kemungkinan akan kembali turun ke Piala Bupati Badung – Giri Prasta Cup 1 di Bali pada 6 November besuk. Hal ini seperti yang sudah disampaikan oleh Indra di laman face book ketika menanggapi ajakan yang dilakukan salah satu Duta-nya, Yogi Kuda Hitam.

 

TERKAIT:

HASIL LENGKAP PAKDE KARWO CUP VI, KLIK DI SINI

AWE WE, LB JANTAN YANG HARIANNYA SEKANDANG DENGAN BETINA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup vi awe we indra andong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp