PAK GINO JOGJA. KACER PANGERAN CETAK DOUBLE WINNER


PAK GINO JOGJA

Menang Tiga Pekan Beruntun, Tonton Vidio Aksi Mewah Kacer Pangeran yang Siap Tour ke Luar Kota

Menang tiga pekan beruntun di D’niten, HG Brother, dan Launching KHI Cabang Klaten menjadi bukti ketangguhan kacer Pangeran. Trend positif di jalur juara ini membuat Pak Gino siap tour ke luar kota, salah satunya Menuju New Normal Sragen. Yuk tonton dua vidio aksi mewahnya.

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh kacer Pangeran milik Pak Gino di Launching KHI Cabang Klaten. Bermaterikan lagu rancak dan variatif, Pangeran sukses mencuri perhatian juri dengan aksi rol tembak dengan speed rapat dan suara dahsyat. Di akhir perlombaan, Pangeran berhasil sapu bersih gelar juara di kelas kacer.

 

VIDIO (1) AKSI MEWAH KACER PANGERAN :

 

Keberhasilan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Pangeran setelah minggu sebelumnya meraih kemenangan di D’niten dan HG Brother. “Di Dniten Pangeran juara 1 dan 4, di HG Brother juara 1 dan 1, hari ini juga juara 1, 1. Rencananya mau main ke Sragen minggu depan,” terangnya.

Sempat libur gantang karena Pandemi Covid-19, Pak Gino mengakui kerinduannya pada lomba burung seperti Launching KHI Cabang Klaten ini. “Sebenarnya kangen main ke luar kota, dulu sebelum pandemi kan hampir tiap minggu kita safari ke berbagai kota. Kalau di Jogja kan itungannya nglatih sama manasi saja,” ungkapnya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kesempatan ini, Pak Gino juga mengakui apabila Klaten merupakan kota favoritnya untuk berlomba. “Kalau main di Klaten ini aku sering menang. Mungkin hokinya di sini,” lanjutnya. Meski sempat terjadi insiden kacer Pangeran lepas beberapa bulan lalu, Ia mengaku tak kapok untuk berlomba di Klaten.

Ya, Pangeran memang punya kisah unik, menarik, dan penuh kenangan. Sempat lepas saat baru saja turun dari gaantangan setelah juara 1 di Pedan Cup Klaten pada 22 September 2019. Pak Gino sampai membuat sayembara 15 juta rupiah bagi yang bisa menangkap kembali.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Burung memang akhirnya bisa tertangkap, meski dengan kondisi bulu rusak karena ditangkap paksa dengan tangan. Sempat stres juga, namun kemudian pulih dan tampil kembali, bahkan dua bulan kemudian merebut juara 1 di gelaran akbar Malioboro Vaganza 2 (1/12/2019).

Setelah turun di Launching KHIKlaten ini, Pak Gino berencana melanjutkan tour luar kotanya ke Menuju New Normal Sragen yang akan dilaksanakan Minggu, 5 Juli 2020. Dikenal sebagai gudangnya kacer berkualitas, event New Normal Sragen tentu saja akan menjadi perang bintang kacer-kacer terbaik di blok tengah. [ASEPT]

 

 

VIDIO (2) AKSI MEWAH KACER PANGERAN (TOBIL MEDIA BnR):

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: launching khi klaten pak gino jogja kacer pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp